oleh

Pisah-Sambut Kajari, Bupati Wajo Apresiasi Khusus Kebersamaan Forkopimda.

Pisah-Sambut Kajari, Bupati Wajo Apresiasi Khusus Kebersamaan Forkopimda.


PorosNusantara.co.id WAJO- Sul-Sel.Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo kini resmi berganti. Pejabat baru diisi Ramdoni, dan pejabat lama, Eman Sulaiman ditugaskan sebagai Kajari Majalengka.

Di malam pisah-sambut Kajari dari pejabat lama ke pejabat baru yang digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan di rumah jabatan Bupati Wajo, Rabu (4/8/21) malam, berlangsung dengan penuh kehangatan.

Dihadiri Bupati Wajo, Amran Mahmud, Wakil Bupati Amran SE, serta para pimpinan Forum
Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah harapan dititipkan ke pejabat baru, sekaligus ucapan terima kasih kepada pejabat lama.

Momentum ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk perkenalan bagi Ketua Pengadilan Agama (KPA) Sengkang, Muhammad Surur yang belum lama ini dilantik menggantikan ketua sebelumnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud saat menyampaikan sambutan, terlebih dahulu
menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda Wajo atas kebersamaan, kolaborasi dan sinergitas selama ini, sehingga berbagai permasalahan yang dihadapi selalu ada solusi yang dilahirkan dalam mewujudkan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas kebersamaan dan sinergitas para Forkopimda, sehingga apapun masalah yang berkembang di masyarakat, selalu ada solusi yang bisa dihadirkan,” puji Amran Mahmud.

Apalagi selama pandemi Covid-19, sinergitas dan kerjasama Forkopimda begitu terasa untuk bersama-sama melakukan penanganan dan pencegahan terhadap virus mematikan tersebut. Termasuk yang terjalin di Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Wajo.

“Dari awal pandemi hingga masa new normal kita sukses mempertahankan hanya 1 kasus saja. Ini adalah prestasi yang luar biasa dalam penanganan covid-19 Kabupaten Wajo. Setelah New Normal, baru terjadi lonjakan kasus, itupun masih bisa kita kendalikan bersama. Semua ini karena ada kekompakan dan kebersamaan,” tambah kepala daerah bergelar doktor ini.

Atas kekompakan dan sinergitas yang terjalin baik itu, Amran secara khusus menaruh hadapan ke Kajari yang baru, maupun ke Ketua Pengadilan Agama yang sudah mulai bertugas, untuk bersama memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Selamat datang Bapak Ramdoni dan Bapak Muhammad Surur di Bumi Lamaddukkelleng. Semoga kebersamaan kita akan selalu menghadirkan pelayanan terbaik dan memberikan solusi terhadap permasalahan dalam masyarakat sebagai upaya mewujudkan pelayanan terbaik sebagaimana visi kami bersama Bapak Wakil Bupati yaitu “Pammase”, Pemerintah Amanah menuju Wajo Maju dan Sejahtera,” urai Amran yang disambut aplaus.

Dalam kesempatan ini, Amran Mahmud juga menyampaikan selamat bertugas dan terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama yang baik dari pejabat lama Kajari Wajo, Eman Sulaeman.

“Selamat Bertugas di tempat yang baru Bapak Eman Sulaeman. Semoga di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka bisa lebih sukses dan senantiasa dalam curahan rahmat Allah SWT. Terima kasih atas kebersamaan selama ini, terima kasih atas bimbingannya selama ini kepada kepala OPD kami bersama para APH lainnya sehingga selama memimpin Kabupaten Wajo bisa mempertahankan dua tahun berturut-turut opini Wajar Tanpa Pengecualian melanjutkan yang sebelumnya,” tandas Amran.

Pejabat Lama Kajari Wajo, Eman Sulaiman, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda selama dirinya bertugas di Wajo

“Terima kasih banyak Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, teman-teman forkopimda bersama ibu serta kepala OPD atas sinergitasnya selama saya di Wajo. Hanya Allah yang mampu membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu sekalian,” tuturnya.

“Saya pamit Bapak Ibu sekalian, meskipun saya tidak lagi di Wajo, saya berharap silaturrahim kita tidak akan pernah putus. Pahit dan manis saya harapkan kita tetap berbagi,” tutupnya.

Sementara Pejabat Baru Kajari Kepala Wajo, Ramdoni menyampaikan apresiasi atas segala hal yang sudah dilaksanakan Kajari yang lama untuk kebaikan masyarakat Wajo. Dia juga meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya mengapresiasi atas segala hal yang telah dilaksanakan Bapak Eman Sulaeman khususnya untuk kebaikan Kabupaten Wajo. Saya juga mohon dukungan dari semua sehingga bisa menjalankan tugas dan pengabdian di Kabupaten Wajo dengan baik,”
pinta Ramdoni.

Pejabat Baru Ketua Pengadilan Agama Sengkang yang baru, Muhammad Surur menyampaikan permohonan dukungan dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Wajo.

“Saya berharap dukungan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati, teman-teman Forkopimda, Kepala OPD semoga kami bisa menjalankan tugas dengan baik serta bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten wajo,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan, ramah tamah yang digelar secara terbatas ini, ikut dihadiri Pj Sekda Wajo, sejumlah pimpinan OPD, dan jajaran Kejaksaan Negeri Wajo.


(Dahliah).

BACA JUGA  Pencegahan dan Penurunan Stunting, Amran Mahmud Luncurkan Inovasi Pak Ganteng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini