sosial  

PEWARNA Indonesia bersama Dapur Barokah dan MUKI Merdeka Berbagi di 5 Wilayah DKI Jakarta serta Merayakan HUT ke-17 Tahun Jane Aurelia

Porosnusantara.co.id – Dalam rangka merayakan HUT ke-76 Kemerdekan Republik Indonesia, tiga lembaga bergerak bersama membagikan sembako dan makanan di lima wilayah DKI Jakarta. Merry Hadasah dari Dapur Barokah yang memang konsen dalam pergerakan sosial terutama membantu mereka yang membutuhkan menyambut baik akan ajakan PEWARNA (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia dan MUKI (Majelis Umat Kristen Indonesia) berbagi saat HUT Kemerdekaan RI.

Jane Aurelia Trisnadi

“Bansos ini sebetulnya direncanakan oleh Dapur Barokah, MUKI dan PEWARNA Indonesia akhir Agustus, tetapi entah kenapa saya seperti ada bisikan Roh Kudus untuk berbagi ini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun cucu saya yang ke-17 tahun,” terang Merry Hadasah serius. Pemikiran itupun disampaikan kepada Jane Aurelia Trisnadi sang cucu dan ternyata disambut baik. Apalagi orangtua Jane, David dan Sarah Trisnadi mendukung gagasan tersebut, merayakan ulang tahun sekaligus berbagi sembako dan makanan di lima wilayah di Jakarta.

BACA JUGA  Jaga Kualitas Benih Pangan, Kementan Kaji Sistem Distribusi Yang Efisien

Rencana itu akhirnya bisa terwujud. Perayaan ulang tahun ke-17 Jane sekaligus bansos di lima wilayah digelar pada hari Rabu, 25 Agustus 2021. Kegiatan ini dimulai dari titik awal bertempat di Gereja Isa Almasih kawasan Pasar Minggu serta kawasan terminal Pasar Minggu Jakarta. Pembagian sembako diberikan kepada jemaat GIA yang tidak mampu dan pembagian makanan di terminal Pasar Minggu.

BACA JUGA  Peringati HPSN 2019, Kodim 1705/Paniai Laksanakan Giat Karya Bakti

Jane yang hari itu merayakan ulang tahunnya nampak sangat terharu hingga meneteskan air mata sukacita. Hal itu nampak ketika Jane sekarang sedang mengambil Foundation di UP Education untuk persiapan masuk universitas di luar negeri ini memberikan kesan dan pesan. Ia berulang kali mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan atas penyertaan dan kebaikan-Nya masih diberi kesempatan hingga usia ke-17 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *