MASYARAKAT DESA KARYA BAKTI , SANGAT ANTUSIAS MENGIKUTI SUNTIK VAKSINASI

  • Bagikan

MASYARAKAT DESA KARYA BAKTI , SANGAT ANTUSIAS MENGIKUTI SUNTIK VAKSINASI

Karawang, porosnusantara.co.id 
Pemerintah Desa bekerja sama dengan petugas percepatan penagan covid-19 ,dan Puskesmas Batujaya lakukan penyuntikan vaksinasi guna untuk menekan angka penularan Covid 19 di wilayah Desa Karya Bakti, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Warga sangat antusias sekali dengan mengikuti Suntik Vaksinasi,Selasa (10/8/2021) Pagi.

Kali ini, Warga Karya Bakti berbondong -bondong untuk mengikuti suntik vaksinasi di antaranya dari umur dua belas tahun sampai dengan usia lanjut, dan jumlah warga yang menjalankan suntik vaksinasi sebanyak 300 orang.

Selain itu, penyuntikan selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak ,dan wajib memakai masker ,di saat mengikuti suntik vaksinasi.

Dalam hal tersebut Kades Karya Bakti, mengajak kepada semuah warga masyarakat agar tidak menghindari vaksinasi ini, karena vaksin ini sangat baik,sebelum di lakukan suntik vaksinasi warga di cek terlebih dahulu, kesehatannya jika memang tidak memungkinkan maka Dr juga akan melarangnya, mari kita dukung program pemerintah ini agar semua berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Kemenkop dan UKM Cetuskan Program One Pesantren One Product (OPOP) 


Menurut Kades,dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan suntik vaksinasi,ia pun mengajak kepada masyarakat Desa Karya Bakti jangan takut untuk di vaksin apa lagi vaksin ini, baik untuk kesehatan, dan meningkatkan imun tubuh.

Sementara itu,H.Tamin Tisna selaku Kades Karya Bakti saat ditemui di rumah nya dia mengatakan,”Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para petugas puskesmas Batu jaya yang sudah melakukan suntik vaksinasi kepada warga kami, semoga masyarakat saya terbebas dari virus ini,”Ujar Kades Karya Bakti.

Lanjut ia menambahkan , Dengan adanya vaksinasi ini, bisa memberikan pencegahan untuk ketahanan tubuh, dan tertangani dengan baik untuk semua warga khususnya di warga Karya Bakti,” Tuturnya.

(Carim).

BACA JUGA  Ulang Tahun ke 18 Kota Singkawang Adakan Syukuran dan Pesta Rakyat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *