oleh

Kepala Desa Balongsari,Apresiasi Pembagian Beras BST dan PKH Dari Kementerian Sosial

Kepala Desa Balongsari,Apresiasi Pembagian Beras BST dan PKH Dari Kementerian Sosial

Karawang, Porosnusantara.co.id
Pemdes Balongsari dibantu dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) salurkan bantuan berupa beras 10 Kg, Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian berlangsung di dalam aula Kantor Desa Balongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Pada hari Rabu (4/7/2021) Pagi.

Sebanyak 182 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari warga yang Mendapatkan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH)dan Bantuan Sosial Tunai (BST)dari Kementerian sosial melalu Petugas (TKSK) di wilayahnya.

Bantuan kali ini,di hadiri Kepala Desa Balongsari Wawan Darmawan , Petugas dari TKSK Kecamatan Rawamerta , Aparatur desa ,baik dari RT/RW, dan Limas.

Dalam penyaluran bantuan BST dan PKH, Kepala Desa Balongsari, selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.

Sementara itu,Kepala Desa Balongsari Wawan Dermawan, saat di konfirmasi dirinya mengatakan,“Saya Sangat mengapresiasikan serta mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah ,dan pusat yang sudah menyalurkan bantuan untuk Masyarakat kami,”Kata Kades.

Lanjut masih kata Kades,”Bantuan yang di terima warga balongsari pada kali ini adalah berupa beras sebanyak sepuluh kilo gram,”Jelasnya.

Menurut Kepala Desa Balongsari, Warga kami cukup senang serta sangat membantu, apa lagi dalam kondisi seperti sekarang ini, sedang berlangsung Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat Level empat, Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban bagi masyarakat Balongsari,”Tutupnya.

( Sulaeman ).

BACA JUGA  Lewat PIP, Kominfo Sebarkan Informasi Kebijakan Pemerintah ke Daerah 3T 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini