Kecamatan Ciracas Jakarta Timur Kolaborasi dengan PDIP Selengggarakan Vaksinasi Kedua di SMK Sahid Jakarta, Ciracas Jakarta Timur.

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – Kegiatan Vaksinasi Gratis tersebut terselanggara atas kerjasama DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dengan Bapak Mamad selaku Camat Ciracas yang datang beserta jajarannya.

 

Vaksinasi Gratis Bhakti Kader DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur ini diperuntukkan bagi warga masyarakat Jakarta Timur dan Pengurus serta kader PDI Perjuangan.

BACA JUGA  Usai Lantik Bupati Biak, Gubernur Papua Akan Bertolak Menuju Sentani

Berdasarkan data yang dihimpun jumlah calon peserta yang tergalang sudah hampir mencapai angka 1000 (Seribu Orang) sesuai dengan target pemberian 1000 Vaksin dalam waktu dua hari tersebut.

PDiP Perjuangan Intensif melakukan kegiatan aksi melawan pandemi dari penyemprotan disinfektan secara rutin dan berkala, penyerahan APD bagi tenaga kesehatan, pengelolaan dapur umum dan pendistribusian makanan siap saji, pembagian masker, sosialisasi Protokol Kesehatan dan Perilaku hidup Sehat, hingga yang dilakukan saat ini adalah kegiatan Vaksinasi Gratis.

BACA JUGA  Akan ke Pulau Seribu, 158 Warga di Himbau Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin

Ditemui awak media Camat Ciracas dengan keterlibatan seluruh komponen masyarakat dalam gotong-royong nasional menghadapi Covid 19, khususnya dalam penggalangan dan penyelenggaraan vaksinasi maka diharapkan target vaksinasi di DKI Jakarta tercapai dan terciptanya kekebalan Komunitas (Herd Immunity) demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif kembali pasca Pandemi Covid 19.

BACA JUGA  95 Wisatawan Masuk Kep Seribu Selatan Wajib Tunjukkan Surat Bebas Covid-19

Selain vaksinasi covid 19 yang telah dilaksanakan, masih tetap membutuhkan peran serta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Dwi P.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *