RUMAH WARGA RETAK AKIBAT PENGERJAN PROYEK DERMAGA

RUMAH WARGA RETAK AKIBAT PENGERJAN PROYEK DERMAGA

Bekasi.porosnusatara.co.id – Pengerjaan Proyek Dermaga di Desa Pantaimekar tepatnya didepan Kantor Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Warga mengeluh rumah mereka mengalami retak di berbagai sudut yang diduga akibat getaran pemasangan paku bumi proyek dermaga tersebut, Kamis (15/07/2021).

Saat di konfirmasi awak media
Suarman (47) khususnya warga RT 01/07 Dusun tiga Desa Pantaimekar mengatakan, sejak berjalannya proyek tersebut tembok rumah saya yang berada disekitar lokasi proyek dermaga kurang lebih tiga puluh meter mengalami retak-retak karena getaran pemasangan pancang paku bumi.

Lanjut ia, ya betul awalnya belum retak karena goncangannya terlalu kencang sudah kaya kena gemapah, tembok rumah saya kena dampaknya yakni jadi retak dan amblas ke bawh. Harapan kami harus ada konfensasi atau bantuan dari pihak proyek,” kata Suarman.

Setelah tim media mengkonfirmasi kepada palaksana proyek dermaga mengatakan, bahwa rumah warga saya akan bertanggung jawab dan di perbaiki apa bila rumah warga tersebut banyak yang retak,”jelas pelaksana dermaga mas Adi.

Masih di tempat yang sama, madrias
(70) menyampaikan, tadinya tembok saya retak cuma sedikit setelah ada pengerjaan proyek memasang paku bumi jadi bertambah panjang retaknya karena getaran, kami berharap aktivis pengerjaan proyek yang di samping rumah kami tidak merugikan warga setempat.

Harapan saya kepada pihak pengurus atau pelaksana pengerjaan proyek dermaga, sama seperti rumah lainnya yang retak kata pak suarman katakan harus ada konfensasi kepada kami,”ujar madrias.

( HENDRA WIJAYA ).

BACA JUGA  Polsek Ciomas Polres Serkot Dan Koramil 0212 Ciomas Gelar Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *