Gelar Vaksinasi Massal Tahap Dua Dilak8sanakan oleh Korwil Sentra Vaksinasi Aprindo di Jakarta Utara

Porosnusantara.co.id – Jakarta Rabu (28/7/2021). Ketua Korwil Aprindo Jakarta Utara, Ondihon dalam keterangan bahwa Aprindo wilayah Jakarta Utara sudah mengadakan kegiatan vaksinasi tahap pertama selama 30 hari. Hari ini adalah vaksinasi tahap dua yang dilaksanakan di GOR Jakarta Utara.

Ondihon menjelaskan bahwa pada tahap pertama sudah 16.000 warga yang mengikuti vaksin di GRJU (Gelanggang Remaja Jakarta Uara) tepatnya di Jl. Yos Soedarso Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dengan adanya kegiatan vaksin, Ketua Korwil Aprindo Jakarta Utara berharap, “Karyawan yang telah divaksin lebih percaya diri dalam melayani konsumen yang berbelanja serta masyarakat yang ingin berbelanjapun tidak khawatir karena prokes yang dilakukan dan karyawan yang sudah divaksin semuanya,” ujar Ketua Korwil.

BACA JUGA  Satuan Samapta Polresta Tangerang Patroli Bersepeda, Intens Himbau Prokes Covid-19.

Peserta vaksin terdiri dari masyarakat umum, dari UMKM, dan dari karyawan anggota Aprindo, misal ritel-ritel yang ada di wilayah DKI Jakarta ungkap Ketua Korwil.

Aprindo dalam hal ini bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, kemenkes, dinkes, dan puskesmas. Semua yang terkait dengan kesehatan.

Lebih lanjut ketua Korwil Aprindo Jakarta Utara menjelaskan bahwa untuk vaksinasi tahap pertama jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin jenis Astra Zeneca. Sedangkan vaksin tahap dua yang digunakan jenis vaksin sinovac, karena berkelanjutan dari vaksin tahap pertama ada perubahan di tanggal 30 Juni 2021 ada perubahan vaksin sinovac. Yang awalnya sesuai dengan perjanjian adalah astra zeneca. Jadwal yang seharusnya tanggal 23 Agustus 2021 dimulai, dipercepat karena di tanggal 30 Juni tahap pertama ada pergantian vaksin.

BACA JUGA  Bagikan Bansos secara Door to Door kepada 28 KK Warga Terdampak Covid-19, Polres Kep Seribu Kurangi Beban Warga

Sedangkan tahap dua astra zeneca akan di mulai pada tanggal 23 Agustus sampai 8 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *