oleh

Wakil Ketua DPC PWRI Way Kanan Hadiri Wisuda STAI Al Ma’arif

 

Way Kanan. porosnusantara. co.id–Wakil Ketua PWRI ( Persatuan Wartawan Revobelik indonesia ) DPC Way Kanan, hadiri Wisuda Strata Satu (S1) Angkatan VIII. Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma`Arif Way Kanan, Kamis 10/06/2021.

 

Kegiatan Wisuda itu akan segera berlangsung sejak pukul 08:30 Wib, di Aula Gedung Serba Guna (GSG) STAI. Al-Ma’arif, Jl. Veteran Bhakti Negara No. 03 Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Provinsi 34761 Lampung. Secara Virtual.

BACA JUGA  PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOTIKA HASIL NARKOTIKA HASIL PENGUNGKAPAN JARINGAN DI WILAYAH HUKUM PROVINSI SULAWESI TENGGARA

 

” Momentum bagi Mahasiswa dan Mahasiswi itu, tetap memacu pada
protokol kesehatan. dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker serta dibatasinya pengunjung, keluarga maupun kerabat para pelajar yang akan mengabadikan Wisuda tersebut, tentunya untuk mengantisipasi kerumunan saat digelarnya prosesi penting bagi Mahasiswa yang mengakhiri masa pendidikan.

 

BACA JUGA  PEMBUKAAN PERAYAAN 1 MUHARRAM DI KOLOK NAN TUO NAGARI BERZIKIR

Dari 202 orang Mahasiswa yang akan di Wisudakan, dengan berbagai jurusan.

Seperti halnya, jurusan Tarbiyah. Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) sebanyak 46 Mahasiswa, (Prodi)Pendidikan Guru MI (PGMI) berjumlah 22 Mahasiswa dan prodi (HES) Hukum Ekonomi Syariah berjumlah sebanyak 19 Mahasiswa.

Sedangkan untuk jurusan Syari’ah, Prodi, Ahwal Al-Syakhshiyyah (AS) lebih banyak dari kedua Prodi, yaitu 115 orang.

BACA JUGA  Zoom Meeting Studi Vaksin COVID-29 Longcom Dalam Rangka Percepatan Penanggulangan Pandemi di Indonesia

 

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPC. PWRI Way Kanan, Yurniawan yang didampingi oleh beberapa Anggota mengucapkan Selamat dan Sukses bagi seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi, yang akan di Wisuda kan hari ini, Jelasnya.

 

Adapun Harapan kita semua khususnya dari Organisasi DPC PWRI Waykanan untuk peserta wisuda agar dapat lebih meningkatkan SDM yang lebih baik lagi,” Tutupnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini