Wabup Ali Rahman Terima Audensi PWI Kabupaten Way Kanan

  • Bagikan

 

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman, bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinanan, M. Firdaus Amarullah, menerima Audiensi Bersama Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Way Kanan, di ruang kerja Wakil Bupati, Selasa 22/06/2021.

Ketua PWI Way Kanan Novita Sari, menyampaikan tujuan audiensi kali ini selain untuk bersilahturahmi bersama pemerintah Kabupaten Way Kanan, juga untuk memperkenalkan para pengurus baru PWI Kabupaten Way Kanan yang baru hasil dari konferensi ke V PWI Way Kanan tanggal 7 April 2021 yang lalu di Bandar Lampung masa bakti 2021-2024, serta menyampaikan program-program kegiatan PWI Way Kanan agar dapat saling bersinergi bersama pemerintah kabupaten Way Kanan.

Kepala Dinas Kominfo, Achmad Gantha, selaku juru penerangan menyampaikan pada audiensi tersebut pemerintah Kabupaten Way Kanan sangat mengapresiasi kedatangan PWI Way Kanan beserta jajarannya, selain untuk silahturahmi juga untuk mensinergi dalam menjalankan program-program kegiatan sehingga dapat bersama-sama berkontribusi dalam membangun kabupaten way kanan yang unggul dan sejahtera.

 

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *