oleh

Sarasehan dan Konsikudasi DPW dan DPD Partqi UKM Se Jateng

Porosnusantara.co.id – Semarang – Hari ini di Plaza Hotel Kota Semarang, Minggu, (20/6/2021) dilangsungkan sarasehan dan sekaligus konsolidasi DPW dan DPD Partai UKM se-Jawa Tengah.

Sarasehan tersebut dibuka oleh Presiden Partai UKM Bustan Pinrang.
Ketua Partai UKM DPW Jawa Tengah KRT Sandiyo, MM MH memaparkan bahwa sarasehan dan konsolidasi DPW dan DPD Partai UKM se-Jawa Tengah ini adalah ajang silaturrahmi dalam rangka penguatan basis pengkaderan.

BACA JUGA  Dana Iklan di Diskominfo Kabupaten Bogor diDuga Jadi Ajang KKN.

“Kita juga membentuk forum bisnis untuk DPD Partai UKM se-Jawa Tengah yang tujuannya adalah agar nanti bisa saling berbagi peluang informasi berkaitan dengan umkm,” jelas Sandiyo.

Sekretaris Jenderal Partai UKM Muhajir, S.Kep.Ners.MMR salut dan bangga dengan kekompakan kader-kader Partai UKM Se-Jawa Tengah. “Kita lihat langsung aksi nyata kader kader Partai UKM Jawa Tengah hari, ini adalah tolok ukur untuk DPW-DPW lainnya,” ucapnya.

Presiden Partai UKM mengajak kader-kader Partai UKM se-Jawa Tengah untuk tetap memilihara dan meningkatkan aksi nyata dan kekompakan soliditas kader. “Saya bangga dengan kalian yang mampu membawa marwah Partai UKM dengan bukti konsolidasi hari ini, karena ini adalah konsolidasi perdana (pertama) bagi DPW untuk Partai UKM yang tuan rumahnya adalah DPW Jawa Tengah,” tegasnya.

BACA JUGA  Jamin Stabilitas Wilayah, Danrem Kendari Kunjungi Wakatobi

“Partai UKM ini diibaratkan seperti pohon kelapa, semakin tinggi ia maka semakin berkibar tatkala dihembus angin,” tutur Bustan.

BACA JUGA  Dian Bahagia Hak-Haknya Telah Dipenuhi Oleh PT Kopelland

Bustan juga mengajak tujuan Partai UKM ini bukan politik semata melainkan meningkatkan kesejahteraan.

“Atas nama DPW dan DPD Partai UKM se-Jawa Tengah mengucapkan terima kasih ke Presiden Partai UKM Bustan Pinrang telah membuka secara resmi Silaturrahmi dan Sarasehan DPW-DPD Partai UKM se-Jawa Tengah. Begitu juga terima kasih kepada rombongan DPP yang ikut mendampingi,” pungkas Sandiyo.

Reporter : Johan Sopaheluwakan/Nur Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini