oleh

PP KMHDI Himbau Waspadai Peningkatan Kasus Covid-19

Porosnusanrara.co.id – Jakarta –
Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Kasus positif virus Corona di Indonesia bertambah 12.624, Kamis (17/6/2021).

Dengan demikian, total kasus masyarakat yang terpapar Covid-19 di UB Indonesia menjadi 1.950.276 sejak pertama kali diumumkan pada awal Maret 2020 lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Menanggapi melonjaknya kasus Covid-19 yang terjadi, Pimpinan Pusat KMHDI menghimbau agar masyarakat tetap waspada dalam menjalankan segala aktivitasnya.

BACA JUGA  Vaksinasi Massal Covid-19 Nasional Polda Meteo Jaya, Polres Kep Seribu Lakukan di Pulau Panggang

ketua Presidium I Putu Yoga Saputra dalam keterangan tertulisnya (21/6) mengungkapkan, Kasus masyarakat yang terpapar virus Corona di Indoneaia semakin meningkat belakangan ini

“Sehingga perlunya kewaspadaan kembali masyarakat dalam menjalankan segala aktivitasny guna mengantisipasi penyebaran virus ini,” ujarnya.

Ketua Presidium Pimpinan Pusat KMHDI, I Putu Yoga Saputra juga menjelaskan bahwa Covid-19 ini harus diperangi bersama agar tidak ada lagi kasus-kasus baru masyarakat yang terpapar oleh virus Corona tersebut.

BACA JUGA  CAMAT WATUKUMPUL TEBAR DOORPRIZE DALAM ACARA SENI BUDAYA

“Pemerintah telah berupaya mengantisipasi laju penularan kasus Corona ini dengan berbagai kebijakan dan relugasi, sehingga perlunya peran bersama seluruh elemen bangsa saling bergotong royong agar kasus Corona melanda bangsa ini bisa di atasi dengan baik,” jelas I Putu Yoga Saputra

BACA JUGA  Elrich Cosmetics Raih Penghargaan Brand Lokal Pendatang Baru Terbaik

Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan prokes dengan baik (Memakai Masker, Memcuci Tangan & Menjaga Jarak).

“Benteng yang utama agar kita tidak terpapar penularan virus Corona adalah tetap menjalankan prokes. Prokes harus dijalankan dengan baik di segala aktivitas kita,” Tutupnya.

Reporter:  Jerry Patty

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini