oleh

Empat Pernyataan Sikap FORMASINDO Terkait Jalur Sepeda di Jakarta

Porosnusantara.co.id – DKI Jakarta – Kamis, (4/6/2021). FORMASINDO adalah forum/komunitas yang didirikan bertujuan membangun eksositem bersepeda bagi masyarakat secara berkelanjutan bukan saja di Jakarta tetapi juga secara menyeluruh di tanah air Indonesia.

FORMASINDO berkarya dengan merangkul seluruh pihak yang terkait, seperti komunitas, industri, penggiat dan pemerintah untuk mendukung gerakan bersepeda di tanah air.

BACA JUGA  GUBERNUR NTT DAN KPUD TANDATANGAN NPHD

Terkait polemik yang terjadi terkait masalah jalur sepeda yang ada di DKI Jakarta FORMASINDO memberikan pernyataan sikap yang disampaikan Nikko Priambodo sebagai berikut.
1. Prihatin terhadap polemik yang terjadi, mengingat bersepeda justru untuk membangun Budaya Indonesia yang lebih baik.
2. Mendukung semua sarana dan prasarana yang diberikan untuk bersepeda.
3. Mengharap pesepeda untuk lebih memahami kebutuhan masing-masing dan mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam bersepeda.
4. Memfasilitasi dan menupport diskusi dan silaturahmi antar pesepeda melalui berbagai kegiatan bersama lintas komunitas sepeda.

BACA JUGA  Siti Badriah dan Suami Dihujat, Unggah Foto Mesra dan Seksi

“FORMASINDO peduli terhadap keberlangsungan budaya bersepeda yang aman membuat masyarakat lebih produktif,” ungkap Nikko Priambodo selaku Ketua Harian menutup pembicaraan.

BACA JUGA  Pasokan dan Harga Daging Ayam Ras Sebelum dan Setelah Lebaran Stabil dan Terkendali

Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini