oleh

STAI Al Ma’arif Gelar Acara Wisuda Angkatan Ke – 8 Sebanyak 202 Mahasiswa

 

Way Kanan. porosnusantara. co. id – STAI Al Ma’arif gelar acara Wisuda angkatan Ke – 8 tahun 2021 sebanyak 202 yang di laksanakan di Aula Kampus Hijau, di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Kamis 10/06/2021.

Hadir dalam acara wisuda tersebut, Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, MT, ilmiah Prof.Alamsyah, M.Ag wakil Rektor 1 dari UIN Raden Intan Bandar Lampung yang juga wakil Koordinator 1 Kopertais 15 Lampung. Wakil Rektor 2 UIN DR. ASRIANI MH. Kepala Kejaksaan Susilo, SH, kepala Dinas Pendidikan Way Kanan, Kemenag, Polres, dandim dan para pimpinan Forkopimda dan Forkompincam.

BACA JUGA  Menteri Tjahjo : MPP Harus Hilangkan Ego Sektoral Organisasi

Wakil Bupat dalam sambutanya, ” Hari ini merupakan keberhasilan bagi mahasiswa STAI Ma’arif menyelesaikan studinya pada program Sarjana tahun 2021, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat bagi seluruh wisudawan/wisudawati sekalian yang dikukuhkan pada hari ini, ” Katanya.

BACA JUGA  Andi Muliana Sam Anggota Komisi IV DPRD Wajo, Mewujudkan Harapan Maman Supardi Juara Hafalan Alquran Bertemu Bupati H. Amran Mahmud

 

Lanjut Wabup, ” kita semua menyadari, dunia pendidikan Kabupaten Way Kanan saat ini mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa
tahun yang lalu. Sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi. kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, dimana kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Way Kanan yang berakhlak mulia,” Ucapnya.

BACA JUGA  PERINGATAN HAN KAB SERGAI TAHUN 2017 DI TAMAN RAHMAT ZOO PARK KEC PEGAJAHAN

Pemerintah saat ini membutuhkan tangan – tangan terampil para lulusan perguruan tinggi, mengingat kesempatan lowongan kerja pemerintah sangat minim, untuk itu saya mengharapkan saudara – saudara supaya dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi,” Tutupnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini