oleh

Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H DWP Jakarta Utara

Porosnusantaa.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan Halal bihalal antar anggota dalam rangka perayaan Idul Fitri 1442H sekaligus menyambut HUT DKI ke-494 di Ruang Fatahilah, Kantor Wali Kota Admnistrasi Jakarta Utara, Kamis (10/6). Kegiatan Halal bihalal kali ini mengangkat tema “Berjiwa Besar dengan Memberi Maaf untuk Wujudkan Jakarta Bangkit”.

BACA JUGA  DKI, Mana Informasi Emisi?" Pemerintah Provinsi DKI Gagal Penuhi Kewaiiban Pada Publik!

Kegiatan Halal bihalal yang diadakan secara daring via Zoom ini dihadiri oleh Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali, Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah, Asisten Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budirohman, beserta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara.

BACA JUGA  MUI Wajo Minta Shalat Idul Fitri Dirumah, untuk Cegah Penyebaran Covid 19

Pada kesempatan kali ini, Wawan mengingatkan bahwa Halal bihalal bukanlah sekadar seremoni, namun merupakan sebuah wadah untuk mempererat silaturahmi serta komunikasi antar anggota sehingga ke depannya secara bersama-sama dapat mewujudkan Jakarta Bangkit.

Selain Halal bihalal antar anggota, kegiatan kali ini juga diisi dengan acara ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Deni Aden serta acara hiburan berupa pemutaran video penampilan paduan suara DWP Kota Administrasi Jakarta Utara dan pembagian doorprize kepada anggota DWP yang berhasil menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh pembawa acara di awal acara.

BACA JUGA  UPDATE Terbaru Covid 19 Di Kota Sorong Dengan Sampel Terbanyak Di Papua Barat

Reporter : Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini