oleh

Ketua Satgas Covid – 19 Pekon Batu Kebayan Sebagai Rasa Perduli Berikan Bantuan Logistik Ke Warga Yang Terpapar Covid – 19

 

 

Lampung Barat. porosnusantara.co.id -Setelah warganya di nyatakan Positif Covid 19 sebanyak 5 orang yang berasal dari Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat dan dilakukan isolasi mandiri Warga tersebut diduga terpapar dari satu orang warga yang baru pulang dari Kota Tangerang karena melakukan kontak secara langsung dan tanpa protokol kesehatan, Rabu 09/06/2021.

 

Dengan adanya kejadian tersebut Peratin sekaligus Ketua Satgas Covid 19 Pekon Batu Kebayan Murtoyo secara Langsung memberikan bantuan logistik berupa sembako kepada warga yang sedang di isolasi tersebut sembari menungu hasil swab antigen karena sempat berkontak langsung dengan penderita Covid 19.

BACA JUGA  DFSK GELORA

 

Ketika di konfirmasi awak media Murtoyo mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan secara ekonomi dan moril pemerintah pekon kepada masyarakat yang di nyatakan positif dan di isolasi secara mandiri.
“Dengan adanya bantuan ini kami berharap mampu meberikan semangat kepada masyarakat yang di nyatakan positif sehingga dapat melalui masa-masa isolasi secara tenang dan baik sehingga dapat segera di nyatakan negatif,” Imbuhnya.

BACA JUGA  Pemko Sawahlunto MoU dengan PT. Asiaco Batamindo Terealisasi

 

” Semoga dengan kesadaran kita bersama kita dapat memutus penyebaran Virus Covid – 19 ini, sehingga kita dapat kembali beraktifitas dengan normal seperti biasa, ” Ucapnya.

BACA JUGA  Satpas Sim 1221 Kota Depok Himbau Pemohon Untuk Hindari Calo Dalam Pengurusan Sim.

 

Masih lanjut murtoyo ” kami selaku pemerintah pekon maupun satgas covid 19 selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dan bagi yang baru pulang dari luar kota untuk dengan kesadaran sendiri melakukan swab terlebih dahulu agar tidak membahayakan keluarga yang lain, “Tutupnya.

 

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini