oleh

DEPIPUS GERAKAN PEREMPUAN SOKSI MENANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS

Poros Nusantara | Pada hari Senin, tanggal 07 Juni 2021 telah melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas yang memang sudah merupakan Peraturan Organisasi di DEPIPUS GERAKAN PEREMPUAN SOKSI untuk menandatangani berkas tersebut agar menjadi suatu acuan dan pegangan, bahwa kami pengurus memang benar benar yakin, ikhlas dan tulus untuk bergabung dalam wadah DEPIPUS GERAKAN PEREMPUAN SOKSI ini.

Karena secara harfiah, Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

BACA JUGA  Kementan Fokus Tata Lahan Rawa Tingkatkan Produksi Pangan

Wajib memajukan bangsa, beritikad mensejahterakan masyarakat, khususnya bidang yang berkaitan dengan perempuan.

Menurut Ktum GERAKAN PEREMPUAN SOKSI, Seharusnya pakta integritas ini ditanda tangani sebelum pelantikan berlangsung, namun dikarenakan ada nya pergantian kepengurusan di beberapa bidang, dan pelaksaan pelantikan sudah terjadwal.
Karena hal itulah penandatanganan Pakta integritas dilakukan setelah pelantikan, imbuh Ktum GERAKAN PEREMPUAN SOKSI.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Corona, Satpas 1221 Pasgar Depok Lakukan Deteksi Dini Pemohon SIM

Tanpa mengurangi “sakral dan sah nya pelantikan”, dengan seijin Tuhan Yang Maha Esa, semua sudah berjalan sesuai rencana, begitu pun dengan penandatanganan Pakta integritas yang dilakukan pada sore hari di Eat and Meet Bassura City lantai 3 jakarta timur yang mana dalam kegiatan ini dibarengi dengan pembentukan panitia untuk program I yaitu P2KB (Pendidikan Politik Kader Bangsa) yang akan dilaksanakan dalam akhir bulan Juni ini di beberapa kecamatan dan universitas negeri atau swasta (pelantihannya berupa HYBRID – Tetap menjalankan dan mematuhi PROTOKOL KESEHATAN), pungkas Ktum. [Axnes_04]

BACA JUGA  Eksportir Tertarik Kembangkan Beras Ketan Hitam Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini