Wakil Bupati Kabupaten Solok Terima Delegasi Limbago Nan Salapan

  • Bagikan

 

Solok. porosnusantara.co.id – Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu menerima kedatangan Rombongan Delegasi Limbago Nan Salapan Dibawah Pimpinan Bapak Erwin SH, bertempat di rumah kediaman pribadi beliau di Batu Gadang Solok Sabtu 29/04/2021.

Pada kesempatan tersebut Bapak Erwin SH, selaku Pimpinan pusat Limbago Nan Salapan, Sumatera Barat Menjelaskan tentang Kronologis Berdirinya Limbago Nan Salapan, menurut Bapak Erwin telah Berdiri di 13 Kabupaten Kota di Sumatera Barat.

 

Adapun maksud dan Tujuan Berdirinya Limbago Nan Salapan ini untuk ialah Melestarikan tatanan Adat Istiadat Minang Kabau secara murni, sesuai dengan cita – cita perjuangan Nenek moyang kita yang terdahulu.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Pimpinan Limbago Nan Salapan tersebut, Bapak Jon firman pandu, Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Solok sangat meng Apresiasi Perjuangan Penggurus Limbago Nan Salapan,” namun untuk kelanjutan nya Saya akan menyampaikan Kepada Bapak Bupati, dan saya Yakin Bapak Bupati akan menyambut dengan baik setiap Program yang dapat memperkuat tatanan Adat Istiadat Minang Kabau secara murni dan konsekuen, dan Insyaallah pada hari Senin depan Saya akan menghadap Bapak Bupati guna menyampaikan hal ini, Ucap Wabup.”

Dahler

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *