oleh

DODI HENDRA KETUA DPRD KABUPATEN SOLOK KUNJUNGI POS PAM LEBARAN KECAMATAN KUBUNG.

POROS NUSANTARA ,-SOLOK|Dodi Hendra ketua DPRD kabupaten Solok Jum,at 14/5/21, turun Langsung kelapangan untuk Melihat secara Langsung Kegiatan Pos Pengamanan Lebaran di Wilayah kecamatan Kubung,Dalam kunjungan tersebut Dodi Hendra di terima dengan Gembira Oleh seluruh Petugas yang ada di Pos Pam Lebaran Tersebut.

Dalam acara kunjungan ke.Pos Keamanan Lebaran kecamatan Kubung Tsb, Dodi Hendra sangat meng apresiasi Pengabdian yang diberikan oleh seluruh petugas ,Baik Dari Pihak TNI, Polri, Dinas kesehatan dan Perhubungan ,yang telah Rela meninggalkan Anak dan Istri Demi untuk Melaksanakan Tugas Negara,Lebih lanjut Dodi Hendra berharap kepada seluruh Personil yang ada, agar memprioritaskan Masalah Kovid 19 dalam pengamanan Ini.

BACA JUGA  Pantau Kesiapan Satgas Covid-19 Perbatasan Wajo-Luwu ,Bupati Harap Pengawasan di Perketat

Kepada seluruh Masyarakat kabupaten Solok Dodi Hendra menghimbau untuk selalu mendukung Program pemerintah ,seperti memakai masker,mencuci tangan,serta menjaga jarak.

BACA JUGA  RDP Komisi II DPRD Luwu Utara Bersama Kepala Bandara Andi Jemma Dan Kepala Bandara Rampi

Menurut Dodi Hendra Anjuran pemerintah ini semuanya adalah Demi Untuk menjaga Rakyatnya dari malapetaka, karena itu Berbagai macam Cara dilakukan untuk keselamatan seluruh Rakyatnya.

Ketika Wartawan Media Poros Nusantara menanyakan ,apakah setelah pelaksanaan pos Pam Lebaran ini Kegiatan pencegahan Penularan Covid 19 akan Tetap bapak Lakukan ? Dodi Hendra mengatakan Bahwa dirinya tidak akan Bosan Bosannya Menyampaikan program pemerintah tentang Bahayanya penularan virus covid 19 Ini, Seperti yang terjadi di Negara India,Demikian Dodi Hendra menyampaikan
Kepada Media Poros Nusantara.

BACA JUGA  Kapolri Tawarkan Anak Prajurit Awak Nanggala 402 Jadi Polisi

( DAHLER )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini