oleh

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Prabu PL Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim Piatu

Kabupaten Bekasi, porosnusantara.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Prabu PL (Persatuan Pemuda Burangkeng Peduli Lingkungan) berbagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Majelis Prabu yang berlokasi di Kp. Cinyosog, RT. 002, RW. 002, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Selasa, (11/05/2021).

Turut hadir dalam acara, Narman Kabid Pembinaan akhlak dan moral pemuda, M.Ridwan Bendahara, Ustad Hanafi, Anjun Ketua RT. 002, RW. 002, Wawan Ketua RT. 002, RW. 003, Badit Ketua RT. 001, RW. 003, 30 anak-anak yatim piatu, serta jajaran pengurus dan anngota Prabu PL.

BACA JUGA  Gerakan Pakai Masker se - DKI Jakarta.

Adapun susunan acara sebagai berikut, doa pembuka, siraman rohani yang diisi oleh Ustad Hanafi, buka puasa bersama, santunan anak-anak yatim piatu, doa penutup.

BACA JUGA  Program #Bekerja Kementan Berdayakan Rumah Tangga Miskin Di Malang

Saat ditemui awak media, Narman menuturkan, “Hari ini kita mengadakan kegiatan berbagi keberkahan kepada 30 anak-anak yatim piatu dari lingkungan setempat”.

“Prabu PL memang selalu konsisten dalam hal sosial, kebudayaan dan lingkungan, karena memang lahirnya Prabu ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga serta membantu lingkungan setempat,” tambahnya.

BACA JUGA  Satlantas Polresto Depok Adakan Rapid Test dan Santunan Anak Yatim.

“Harapan kita semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengingatkan kita akan pentingnya saling berbagi kepada yang membutuhkan, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli kepada mereka,” tutupnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini