oleh

137 INSAN PERS KECIPRAT PAKET LEBARAN DARI ENERGI EQUITY EPIC SENGKANG ( EEES )

WAJO, SULSEL, porosnusantara|Energy Equity Epic Sengkang ( EEES ) telah menyalurkan Paket Lebaran terhadap 137 Insan PERS yang bertugas di Kab. Wajo, Jumat 7 Mei 2021, yang dihadiri Lansung Bupati Wajo Dr.H. Amran Mahmud. S.sos. M.si, diruang Rapat Pimpinan Bupati Wajo.

Humas Energy Equity Epic Sengkang ( EEES ) Baso Firman, Mengatakan PaketLebaranini adalah diambil dari CSR Tahun 2021, untuk disalurkan kepada 137 Teman PERS yang bertugas di Kab. Wajo, ini adalah bentuk Kepedulian EEES sebagai rangkaian Program SKK Migas Yakni Sapa Wartawan Pada Pandemi Covid 19 Tahun 2021.’ Ujarnya dengan singkat Sementara Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud. S. Sos. M.Si menyampaikan apresiasi dan Ucapan terimakasih kepada Energy Equity Epic Sengkang ( EEES ) atas Paket Lebaran yang disalurkan kepadarekan Insan PERS yang bertugas di Kab. Wajo, dan kami minta kepada Rekan PERS bahwa jangan melihat dari nilainya Paket ini, namun lihat sebagai bentuk kepedulian EEES membantu pada Pandemi Covid 19. ‘ Imbuhnya, Ditempat terpisah Ketua Perkumpulan Media Online Indonesia     ( MOI ) DPC Kab. Wajo Muh. Marsose, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Energy Equity Epic Sengkang ( EEES ) yang telah peduli terhadap Insan PERS yang bertugas di kab. Wajo, yakni memberikan Paket Lebaran terhadap anggota MOI DPC Kab. Wajo sebanyak 14 Orang dari 137 Paket yang disalurkan, dan kami menghimbau kepada anggota MOI DPC Kab. Wajo bahwa jangan melihat nilai paket ini tapi lihat sebagai bentuk Kepedulian EEES terhadap MOI DPC Kab. Wajo.‘ Pungkas Muh. Marsose Mantan wartawan Harian Palopo Pos Fajar Group.

BACA JUGA  MENJAHIT KEMBALI MERAH PUTIH BERSAMA PARTAI PAN DI PEMALANG JAWA TENGAH

Pantauan Poros Nusantara, Paket lebaran yang disalurkan EEES adalah berbentuk Kupon yang ditukarkan di Swlayan Sallo Mall, pada hari jumat 7 Mei 2021 sejumlah insan PERS Nampak menukarkan Kuponnya ada secara individu dan ada juga melalui wadah organisasi PERS, seperti PWI, MOI, JOIN. ( Editor Lia Moi )

BACA JUGA  Walikota Bekasi Meminta Kepolisian Sanksi Pelanggar PSBB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini