oleh

TPS di Ujung Jalan Bugis Kebon Bawang Tanjung Priuk akan di Sulap menjadi Taman

Jakarta,porosnusantara.co.id, – Tempat Pembuangan Sampah masyarakat di Ujung Jl Bugis , Kebon bawang Jakarta Utara memang menimbulkan sejumlah polemik terutama dalam segi kesehatan warga . Posisi nya yang berdampingan dengan warga dan Jalan utama sering kali menimbulkan kecelakaan dan macet yang kerap kali terjadi .

Saat di sambangi awak media Wily Herdiana selaku Lurah Kebon Bawang menyampaikan rencana relokasi TPS yang akan menjadi Taman Hijau akan segara di bangun dengan merubah metode pengangkutan sampah untuk warga ,” ya seperti yang sama – sama kita ketahui rencana merubah TPS menjadi Taman Hijau sebenarnya itu adalah planing Th 2020 kemarin karena anggaran nya ternyata di pakai untuk bansos masyarkat jadi rencana itu kita mundurkan di Tahun ini ” papar Wily di Kelurahan Kebon ,(5/5/2021).

BACA JUGA  Warga Amfoang Tengah Dapat Bantuan Masker dari Keluarga Besar ORARI

” Ini adalah solusi kita dalam permasalahan sampah sudah ada kesepakatan antar warga , Ketua RW dan Ketua RT di sana , dan kita sepakat sampai nanti di bangun jembatan terlebih dahulu dan untuk warga yang ingin membuang sampah kita fasilitasi tempat di tikungan yang menuju kelurahan tapi dengan catatan gerobak sistem nya langsung angkut ke truk Lingkungan Hidup ada pun waktu nya mulai dari pukul 6.00 pagi sampai 10.00 wib .” Papar nya .

BACA JUGA  Polemik dan Kisruh Pasar Sentral Siwa sudah Selesai : DPRD Wajo, Pemerintah dan Pedagang Hasilkan Poin kesepakatan

” Nah sekarang lokasi yang sudah kosong Ext TPS jangan sampai di gunakan oleh pihak lain . kita ingin menjadikan TPS menjadi Taman yang bersih , wangi ,Hijau dan segar . Kita akan kolaborasi dengan pihak pertamanan , SDA , LH , PPSU , Citata dan kerja sama dengan satpol PP . Sama – sama Kita jaga Taman ini bersama demi kesehatan dan kenyamanan hidup bersama .”pungkas nya.

BACA JUGA  Kementerian PUPR Berikan Apresiasi Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Ungkap Kasus Curas Dirjen Bina Konstruksi

Report. Jerry patty

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini