oleh

PSI Jakbar Targetkan 8 Kursi DPRD Di 2024

(Jakarta Barat, 04/05/2021), “Bukan hal yang mustahil perolehan 8 kursi untuk DPRD DKI Jakarta di Jakarta Barat. Kinerja anggota dewan kita nyata terbukti di rasakan oleh masyarakat di tambah struktur partai yang semakin kuat hingga ke tingkat ranting (kelurahan) serta dengan berbagai aksi yang di lakukan oleh pengurus PSI selama ini yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi alasan kuat untuk PSI meraih itu semua” ungkap ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar dalam paparannya di hadapan pengurus DPD PSI Jakarta Barat dan DPC PSI se – Jakarta Barat.

Dalam acara Road Show DPW PSI DKI Jakarta di kantor DPD PSI Jakarta Barat Ruko Green Garden Blok Y3 Nomor 17 Lantai 3 Jalan Panjang Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat hadir seluruh jajaran pengurus DPD PSI Jakarta Barat dan DPC PSI se – Jakarta Barat serta anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A Fraksi PSI William Aditya Sarana, SH. Laporan kegiatan dan program di paparkan oleh Norman Lianto selaku ketua DPD PSI Jakarta Barat secara gamblang karena menjadi bagian dari rangkaian acara. Update informasi pun di paparkan oleh salah satu pengurus DPW PSI yang hadir guna memenuhi kebutuhan informasi pengurus DPD dan DPC sebagai bekal untuk langkah dan strategi politik kedepan guna mencapai target yang di inginkan.

BACA JUGA  Petik Pengalaman Di Wajo,Bupati Majene Undang Khusus Duo Amran

“PSI sebagai partai anak muda tentu memiliki semangat muda sehingga dengan modal semangat yang kita miliki kita akan bisa bekerja secara maksimal. Jangan pernah ragu dan takut untuk berbuat selama itu memang yang terbaik untuk partai dan kami di DPD akan mensupport setiap kegiatan yang di lakukan oleh DPC – DPC”, tegas Norman.
Pria yang tepat berulang tahun pada 4 Mei ini menambahkan, “Sudah banyak masyarakat yang bergabung dengan PSI baik yang mendaftar secara online maupun melalui rekrutmen yang di lakukan oleh pengurus dan dari sini terlihat jelas dan nyata bahwa antusiasme masyarakat untuk berjuang bersama PSI semakin besar”.

BACA JUGA  Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat Amankan 3 Pemuda Gengster di Jalan Kamal Raya

Acara yang di mulai buka puasa bersama ini juga di hadiri oleh sekretaris DPW PSI DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina. Sis Elva sapaan akrab beliau memberikan waktu luang kepada jajaran pengurus untuk berdialog seputar PSI dan pemberian berbagai Doorprize di akhir acara yang di siapkan pengurus DPW dan DPD serta anggota Dewan dari PSI menambah akrab suasana. (Johan Sopaheluwakan)

BACA JUGA  Pengurus Parade Nusantara Sulsel bersama Sejumlah Kades Mengawal Proses Uji Materi UU Corona yang akan Menghapus Dana Desa di MK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini