oleh

Tim Safari Ramadhan Bersama Wakil Bupati Solok Ke 4 Di Nagari Koto Laweh

Poros Nusantara Solok,- Safari Ramdhan Kabupaten Solok yang tergabung di tim 2 di pimpin oleh Wakil bupati Jon Firman Pandu. SH, dari titik kumpul tim bergerak menuju Mesjid Attaqwa, Jorong Taratak Baru Nagari Koto laweh Kec. Lembang jaya, Kabupaten Solok, Sabtu, 1/5/2021

Mesjid Attaqwa terletak di kampung tanah kelahiran Bapak Wakil Bupati, Tim safari ramadhan di jamu berbuka oleh Bapak H. Kaher di kediaman beliau, Orang tua dari Ketua GOW Ny Nia Jon F Pandu S,si, setelah berbuka di lanjutkan sholat magrib berjamaah di mesjid Attaqwa.

Tim Safari Ramadhan yang tergabung Ke mesjid Attaqwa adalah Bapak Wakil Bupati Jon Firman Pandu. SH, Ketua GOW Ny Nia Jon f Pandu,S.si, Kepala Dispersip Bpk Nofiarman,S.sos,MM, Anggota DPRD kab.Solok, Direktur PDAM kab.Solok, Kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Solok, Kabid BKPSDM Afrialdi,SE,MM, Kabid P2P Drg.Aida Erlina,MM, Kasubak Pen Agung Satria Mtd.S,Ip.Msi, Kabid DPRKPP Jasra Arnoda,SH MH, Muballigh Ardi Yulia, Kesra Dewira Lia Rosyanti dan Non Vitri.

Pengurus mesjid dalam sambutanya menyampaikan uncapan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Solok Beserta Tim safari ramadhan Kab Solok yang telah hadir di mesjid Attaqwa Jorong Taratak Baru Nagari Koto Laweh,

Kami dari pengurus mesjid beserta Jemaah, memohon meminta bantuan untuk pembangunan mesjid yang bagian atas seperti pagar penghalang serta keramik agar bisa di pergunakan untuk MDA, sekarang sama – sama mesjid masih dalam tahap pengerjaan.

Sama halnya dengan Tokoh masyarakat Bapak Ardinal, mengatakan Masalah pembangunan infrastruktur sekolah, jalan dan mesjid, kami berharap kepada Bapak Bupati H. Epyardi Asda dan Bapak Wakil Bupati Jon Firman Pandu, untuk bisa memperhatikan Nagari Koto laweh serta memakmurkan masyarakat petani.

Wali Nagari Ibuk Tuti kasyanti,S.P dalam sambutanya, Lahan produktif kami ada ± 875 Ha, 495 ha lahan basah dan lahan kering 380 ha, 90% rata2 pekerjaan warga kami adalah bertani dan beberapa lainnya pedagang. Jadi apapun kebijakan bapak terkait dengan dunia kepetanian pasti akan sangat kami tunggu2 di Koto Laweh. Irigasi,pupuk dsb nya adalah masalah khas petanikami di sini.

Dengan adanya Pimpinan Kab.Solok dari Nagari Koto Laweh, besar harapan Pembangunan Nagari lebih terprogram ke depan. Mohon arahan dan bimbingan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan Nagari Koto Laweh ke depan.

Wabup Jon F Pandu, dalam sambutanya, menyampaikan terima kasih atas sambutan buat Tim Safari Ramadhan Kab Solok, dan meliu juga menyampaikan salam dari Bapak Bupati H. Epyardi Asda buat masyarakat Nagari Koto Laweh dan sekitarnya, TSR ini bisa menyambung inpirasi masyarakat untuk kemajuan setiap nagari

Pilkada sudah usai dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Solok beberapa hari lalu menutup semua proses kontestasi politik di kabupaten kita ini, untuk itu kedepan nya kita harus bersatu dan bekerjasama untuk membangun kampung halaman ini demi menuju infrastruktur yang merata di setiap Nagari yang ada di Kabupaten Solok agar tercapainya masyarakat yang sejahtera.

“Tidak ada yang sulit, tidak ada yang susah, selagi kita mau bekerjasama dan bekerja keras insyallah akan bisa diwujudkan kesejahteraan”

Wakil Bupati Jon F Pandu menutup acara safari ramadhan dengan menyerahkan bantuan dari Pemda Kab.Solok Berupa uang tunai 10 juta dan jam digital di terima lansung oleh pengurus mesjid dan tokoh masyarakat beserta Wali Nagari, di saksikan oleh Tim dan jemaah yang hadir di mesjid Attaqwa.

(TIM PN*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini