oleh

SAFARI RAMADHAN KE-3 WAKIL BUPATI SOLOK KE SUPAYANG

Poros Nusantara Solok -Di hari ke 3 tim safari ramadhan, rombongan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu. SH, mengunjungi Mushalla Al Ikhlas Jor. Koto Kubang Nagari Supayang, Kec. Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Jumat 30/04/2021.

Sesampai di lokasih setelah waktu berbuka puasa masuk, kegitan di awali berbuka bersama Bapak Wakil Bupati Solok beserta tim, dan setelah siap berbuka di lanjutkan Sholat Magrib Berjamaah. tim beserta pengurus Pembagian masker kepada jemaah dan masyarakat yg ada di mushalla al ikhlas.

tim yang mengikuti safari ramadhan ke Nagari Supayang, Bapak Wakil Bupati Jon Firman Pandu. SH, Ibuk Ketua GOW Ny. Kurnia Jon f Pandu,S.si, Kepala Dispersip Nofiarman, S.Sos, MM, Inspektorat yang diwakili oleh Sapardiman S.Pd.SD, Kepala BPBD kab.Solok Armen Ap,MM, Pimpinan bank nagari cabang Solok Yunasril, Ketua KPU Kab.Solok Ir. gadis, Staf ahli bidang Pemerintahan Mulyadi Marcos,SE.MM, Sekretaris Disduk Capil Tistuti kamal. SH, Camat Payung Sekaki Drs.Irwan Efendi, Kabid P2P Drg.Aida Erlina,MM, Kabid BPBD Mulfadri, Kasat Satpol PP kab.Solok Alkamra. SH, Mm, Kasubak Pen Agung Satria Mtd.S,Ip.Msi, Kabid DPRKPP Jasra Arnoda. SH, M.H, Kepala Sub Bagian umum dan kepegawaian Arfeni,S.sos, Kepala SUb bagian perencanaan dan keuangan Syafnelliwati. SE, Pelaksana BPBD Harwendi, Mubaligh H.Edmizal. SE, Kesra Irsal.

Pengurus mesjid Adrianus, dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Solok beserta tim safari ramadhan dari Kabupaten Solok. Ada hal disampaikan adalah Meminta kepada pihak pemerintahan untuk bisa membantu pembangunan mushalla.

Begitu juga Wali nagari supayang Darmansyah, di dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang di Nagari Supayang. semoga bapak Wakil Bupati beserta tim senang berbuka dan sholat tarawih di Nagari Supayang,

Harapan Wali Nagari beserta masyarakat yaitu memohon bantuan dari pemerintah karna putus nya bandar laos kanan yang di sebabkan oleh bencana alam, jadi banyak petani kami yang mana sawah mereka kekeringan.

Wabup Jon Firman Pandu selaku Ketua Tim 3, Dalam kata sambutanya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Jamaah, Wali Nagari serta tokoh-tokoh Nagari, atas jamuan perbukaan kepada Tim safari ramadhan pemerintahan Kab Solok.

Wabup menjelaskan bahwa Pemerintahan akan melakukan rapat kordinasi dengan seluruh 74 wali nagari serta seluruh camat yg ada di kabupaten solok untuk bisa mengetahui apa saja program – program serta usulan-usulan dari masyarakat nagari yang ada di kabupaten solok, tentang persoalan-persoalan pembangunan kedepannya agar tercapai tujuan dari Bupati dan akil Bupati Solok

” Membangun negeri berdasarkan Kebutuhan bukan keinginan, kebutuhan masyarakat,itulah yang akan menjadi prioritas”

Bagaimana bisa membangkitkan perekonomian masyarakat serta pendidikan yang baik dan sektor pertanian juga meningkat, maka dari itu pemerintahan mohon dukungan,kerja sama serta do’a dari seluruh lapisan masyarakat agar pihak pemerintahan bisa mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat.

Pemerintahan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan serta melakukan protokol kesehatan yang baik dan benar agar terhindar dari penularan virus covid 19, karna kab.solok sekarang dalam zona orange dan jangan sampai kabupeten solok menjadi zona merah karna nanti nya akan berdampak kepada keberhasilanu pembangunan dan akan menghambat tali siraturahmi kita dengan masyarakat.

Di pengujung acara Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu. SH Penyerahan Bantuan Dari pemda Kab.Solok Berupa uang tunai 10jt dan jam digital, di tambah 2jt dari Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok di terima lansung oleh pengurus musholla di saksikan Tim dan Wali Nagari beserta jemaah.

(TIM PN*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini