oleh

Tim safari Ramadhan kab Solok serahkan Bantuan untuk mesjid Nurul Yakin Nagari Simanau.

Poros Nusantara Solok,Untuk kunjungan kedua kalinya, tim safari Ramadhan kabupaten Solok, dibawah pimpinan.jon firman pandu, turun ke Nagari simanau,kecamatan tigo Lurah , untuk dapat sampai di Nagari simanau Tim safari Ramadhan harus melewati perjalanan yang cukup Jauh, dan Berlobang , serta berlumpur, hal ini disebabkan karena Banyaknya Badan Jalan yang Longsor.
Sesampainya, di Lokasi,Tim Berbuka bersama di Rumah salah satu warga disana ,setelah berbuka Tim melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di masjid Nurul yakin Nagari Simanau, kecamatan tigo lurah Kamis 29/04/2021.
Dalam tim 2 Safari Ramadhan pimpinan Bapak JON Firman Pandu SH tersebut, Juga Nampak hadir Anggota DPRD kabupaten Solok Madra indriawan SH,Waka Polsek kecamatan tigo Lurah IPDA Armansili SH, Camat Payung Sekaki,Kasat satpol.PP Kabupaten Solok,Alkamra SH MM,Wardesko Wartawan informasi Jurnalis.
Dalam kata sambutan nya, pengurus masjid Nurul yakin Mawardi menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bapak Wakil Bupati Solok, Beserta Rombongan,yang telah mengunjungi Nagari Simanau. Pada kesempatan ini perkenankan Lah kami Atas nama Pengurus masjid Nurul Yakin beserta Jamaah , memohon kepada Pemerintah Kabupaten Solok ,untuk bisa membantu merenovasi Masjid yang sudah Lama tidak di Renovasi, serta memperbaiki Ruas jalan menuju ke Nagari Simanau,yang Rusak parah,dikarenakan Badan Jalan Banyak yang Longsor, Hal tersebut Juga dibenarkan oleh perwakilan pemerintah Nagari simanau,
Dalam kata sambutannya,Wakil Bupati Solok Bapak Jon Firman Pandu SH, menyampaikan Salam Hormat dari Bapak Bupati H.Epiyardi Asda M.MAR, Untuk Masyarakat Nagari Simanau Khususnya, serta masyarakat di kecamatan Tigo Lurah Pada Umumnya.Bapak Bupati Juga Mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Asda Pandu ,untuk Memimpin Kabupaten Solok ke Depan.
Dipenghujung acara safari Ramadhan, Bapak Wakil Bupati, Juga menyerahkan Bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Solok, Berupa Uang Tunai sebesar Rp 10 Juta rupiah,serta Jam Digital yang Diterima Langsung oleh Pengurus Masjid Nurul Yakin, disaksikan masyarakat Nagari Simanau yang Hadir pada acara tersebut. ( TIM PN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini