oleh

Pemkab Wajo Gelar Rapat Kordinasi Tindaklanjuti Rakornas Penegakan prokes Dan Penenganan Covid 19

WAJO, SULSEL Porosnusantara .co.id – Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Kodim 1406 Wajo, Polres Wajo, dan Kantor Kemenag Kab. Wajo digelar hari ini, Senin, 3 Mei 2021.

Rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut Rapat Koordinasi Nasional tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19 di Daerah yang dilaksanakan secara Virtula oleh Kementerian Dalam Negeri bersama para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.
Bupati Wajo, Amran Mahmud usai mengikuti rakornas tersebut segera menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah untuk segera melaksanakan Rapat Koordinasi sebagai Tindak Lanjut di tingkat kabupaten Wajo.
“Setelah mengikuti rakornas bersama jajaran forkopimda dan stake holder terkait, saya meminta kepada Pak Sekda untuk segera menindaklanjuti dengan rapat koordinasi di tingkat kabupaten dengan tetap berpedoman pada kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi” Kata Amran
Amran juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.
“Saya berharap agar seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan” harapnya.
“Kita jangan lengah, siapapun bisa berpotensi terpapar, apalagi dengan munculnya varian baru dari virus tersebut. Mari kita saling menjaga” imbuhnya.
Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin menindaklanjuti instruksi Bupati Wajo dengan segera menggelar rapat koordinasi tindak lanjut.
“Setelah rakornas, kami langsung mengundang stakeholder terkait untuk melaksanakan rapat koordinasi atas petunjuk Bapak Bupati” kata Amiruddin.
“Hasil dari rapat koordinasi hari ini akan segera dirumuskan dalam bentuk Surat Edaran sebagai pedoman khusunya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H mendatang ” tambahnya. ( Editor LIA MOI )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini