oleh

Wakil Bupati Solok Serahkan bantuan Untuk Mesjid Nurul Huda Nagari Salimpek.Kab solok

Poros nusantara,-solok,Timsafari ramadhan kabupaten solok 1442 H/2021 M.,yang dipimpin oleh Bapak Jon Firman pandu SH Rabu 28/04/2021 mengunjungi Mesjid Nurul Huda, yang terletak di Jorong Aia Karuah, Nagari SALIMPEK Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten solok.

Dalam tim 2 yang di. Ketuai oleh Bapak Jon Firman pandu SH tersebut juga ikut, Ketua GOW Ny Nia Jon firman pandu. S.si Anggota DPRD Kab Solok, Kepala BNN Kabupaten Solok AKBP SaifuddinAnshori, CAMAT Hiliran Gumanti, CAMAT Pantai Cermin, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada BKSDM, Kepala Seksi tenaga Pendidik dan Kependidikan Sekolah Dasar, Kepala Seksi Sejarah Museum dan Kepurbakalaan, Mubaligh ( H. Fuadi Nawawi MA)
Dalam kata sambutan nya, Bapak Wali Nagari Salimpek Zulfikar Panduko Rajo, Menyampaikan tentang kondisi jalan yang saat ini kurang memadai, kurangnya pembangunan infrastruktur sekolah, Jalan, dan Mesjid yang ada di Nagari SALIMPEK.
Kepada Bapak Jon Firman pandu SH yang juga sebagai wakil Bupati Kabupaten Solok para Tokoh masyarakat SETEMPAT Berharap untuk Dapat Membantu perkembangan pembangunan Nagari SALIMPEK, dan Sebagai tokoh Masyarakat Kami siap membantu pemerintah jika Dibutuhkan.
Dalam kata sambutan nya Wakil Bupati Kabupaten Solok Jon firman pandu SH,. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Nagari SALIMPEK atas Do’a dan Dukungan yang Telah diberikan kepada dirinya Selama ini.Lebih Lanjut Bapak Jon Firman pandu SH Berjanji akan. Menyampaikan Harapan masyarakat nagari Salimpek ini, kepada Bapak Bupati Solok Epiardi ASDA M. MAR. dan BAPAK Jon firman pandu SH Yakin, Permohonan masyarakat NAGARI SALIMPEK INI AKAN Terkabul karena sesuai dengan Visi dan misi pemerintah Kabupaten Solok
Kemudian kegiatan di Lanjutkan dengan Penyerahan Sumbangan berupa uang tunai sebesar Rp. 10. 000.000., Beserta Jam digital kepada Pengurus mesjid Nurul Huda dari pemerintahan kabupaten solok, yang diserahkan langsung oleh Bapak wakil Bupati solok. ( TIM PN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini