oleh

Lukas : “Hotel Cabin Tidak Memiliki Tempat Hiburan, Dimana Pelanggaran Prokes Pada Kami?”

JAKARTA – Setelah melihat ramainya pemberitaan atas pelanggaran protokol kesehatan dan kegaduhan di sepanjang Ramadhan yang di lakukan oleh beberapa Hotel dan tempat hiburan malam, sejumlah wartawan dari berbagai media menyambangi Hotel Cabin di Sunter Jaya, Sabtu 1/5/2021.

Sejumlah wartawan Jakarta Utara ini lakukan investigasi dan klarifikasi atas pemberitaan yang sudah ramai di media sosial untuk mempertanyakan kebenaran seperti apa yang telah di beritakan oleh para media-media terkait pelanggaran prokes.

BACA JUGA  Tak Bisa Tahan Napsu Bejadnya, Kepala Dusun Kolok Mudik Sawahlunto Cabuli Anak Dibawah Umur.

Saat ditemui Lukas manager Hotel Cabin menyampaikan “kami keberatan akan pemberitaan tersebut, bahwasannya Hotel kami tidak ada kegiatan hiburan malam dan dari awal pandemi covid 19 kami pun menutup restoran dan kami tidak menyediakan tempat nongkrong atau berkumpul para tamu dan kami pun sudah mematuhi protokol kesehatan Covid 19.”

BACA JUGA  Soal Jiwasraya, Presiden: Berikan Waktu untuk Pulih

“Kami harap kepada media yang sudah menanyangkan pemberitaan soal hal itu kami sekali lagi menyampaikan bahwa hal tersebut tidak benar adanya.”pungkasnya.

BACA JUGA  Tidak layak Huni 20 unit Rumah Warga Matabaho akan Tersentuh Tangan Tentara

“Sekali lagi hotel Cabin ini yang saya bertanggung jawab adalah tempat tidur dan hanya untuk istirahat saja apalagi kami tidak memiliki tempat hiburan. Kebanyakan costomer kami yang tidur di hotel kami adalah para pekerja semua,” Tambah Lukas pada awak media pada Sabtu (1/5/ 2021)

Report. Ari / Jp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini