Daerah  

Wabup Ali Rahman Hadiri Acara Pelaksanaan Zakat Bersama Pemkab Way Kanan

 

Way kanan. porosnusantara.co.id Wakil Bupati Wat Kanan Drs. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Pelaksanaan Zakat Bersama Pemkab Way Kanan Tahun 2021/1442 H, yang bertempat di Gedung Serba Guna ( GSG ) setempat, Senin 26/04/2021.

Turut hadiri dalam acara tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Instansi Vertikal, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Setdakab, Direktur RSUZ ZA Pagar Alam, Ketua dan Pengurus BAZNAS Way Kanan serta Kementerian Agama dan Pimpinan Ponpes.

BACA JUGA  Kolonel lnf drs Alamsyah M.si Bangga pernah pimpin prajurit kodim kendari

Wakil Bupati Ali Rahman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada TNI, Polri, Lembaga Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta, para Aghniya dan segenap jajaran Pemda yang telah berkenan bersama-sama membayar Zakat infaq Sadaqoh melalui Baznas Kabupaten Way Kanan sebagai kewajiban setiap Umat Muslim untuk berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita, umatnya para mustahik, terutama kepada saudara-saudara yang mengalami kesulitan akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

Lanjutnya, “Mari para Muzaki, para pemberi zakat untuk memberikan zakat melalui Baznas agar lebih aman, lebih teratur dan lebih tepat penyalurannya. Dan semoga zakat yang dikeluarkan akan menyempurnakan Ibadah Puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT. Saya juga berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan segenap Pengurus Baznas Kabupaten Way Kanan yang telah bekerja secara optimal, bersih, amanah dan profesional serta dapat membuat program-program unggulan sehingga menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan terima kasih juga kepada seluruh Muzaki di Kabupaten Way Kanan yang tahun ini menyerahkan kewajiban zakatnya, semoga mendapatkan ganjaran pahala dan rezeki yang selalu dilipat gandakan oleh Allah SWT, Aamiin Ya Robbal Allaamiin”, Tutubnya.

BACA JUGA  Kades Tolihe Bantah Tudingan Terkait Dugaan Pemotongan BLT DD Yang Di Muat Dari Salah Satu Media Online.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *