Jalin Silahturahmi Dengan Wartawan, Subbag Humas Polres Nabire Gelar Coffee Morning

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id. Nabire – Bertempat di Bete Cafe, Jalan Samratulangi, Kelurahan Oyehe, Kabupaten Nabire dilaksanakan Coffee Morning dengn kegiatan Silahturahmi bersama Wartawan, Jumat (09/04/21) pagi.

Hadir dalam kegiatan Silahturahmi bersama Wartawan, Kapolres Nabire yang diwakili Kabag Ops AKP Jeffri P. Tambunan, SH, SIK, Paur Humas Bag Ops Ipda Kamaruddin, rekan-rekan Mitra Humas dari beberapa media lokal Kabupaten Nabire baik dari Media Online, Cetak maupun Elektronik dan personil Bag Ops Polres Nabire.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops AKP Jeffri mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda dari Subbag Humas Polres Nabire dalam rangka kemitraan bersama wartawan yang ada di Kabupaten Nabire.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan selama ini Humas Polres Nabire dengan rekan-rekan media sekalian dapat lebih baik lagi kedepannya dalam memberitakan kinerja Polri khususnya Polres Nabire,” kata Kabag Ops

Di tempat yang sama perwakilan dari Media Online Poros Nusantara Bapak P. Sidabutar mengatakan. “Kami sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Humas Polres Nabire. Kami mengharapkan kinerja berkesinambungan antara media dengan Polri supaya apa yang diinginkan oleh negara kita ini bisa tercapai dengan baik,” ucap Bapak Sidabutar.

“Soal berita-berita hoax saya rasa kami dari media-media yang ada di nabire ini belum pernah membuat suatu berita hoax karena kami menjaga bawasannya nabire ini kami punya rumah. Makanya setiap permasalahan di Kabupaten Nabire kami sering berkoordinasi dengan pihak berwajib dari Polri,” tuturnya.

Lanjut dikatakan perwakilan media dari Poros Nusantara. Harapan kami kedepan ini kalau bisa senergi ini setiap bulan ditentukan tanggalnya supaya kita bisa membuat suatu berita dari kami juga bisa memberitakan bawasannya keakraban Polri dan media.

(Spd*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *