Kapolres Nabire : Jangan melihat kebelakang, Ayo Sukseskan Pilkada Bupati Nabire Tahun 2021

  • Bagikan

POROS NUSANTARA,Nabire – Bertempat di RRI Nabire, dilaksanakan Nabire Menyapa dengan topik Penyelenggaraan PSU Siap Dilakukan, Rabu (28/04/21) pagi.

Turut hadir Dalam Nabire Menyapa, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Ketua KPU Nabire Wihelmus Degey, S.Kom, dan Ketua Bawaslu Nabire Adriana Sahempa, S.PAK yang dipandu oleh Bung Jefri Panjaitan.

Dalam menghadapi PSU Pilkada Nabire yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021, Jajaran Kepolisian Resor Nabire siap mengamankan tahapan-tahapan jelang PSU. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Nabire.

“Polri khususnya Polres Nabire dan jajaran siap mengamankan PSU Pilkada Bupati pasca putusan sidang di MK yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021,” kata Kapolres Nabire.

Jajaran Polres Nabire juga diback up oleh TNI dalam mengamankan PSU Pilkada Bupati Nabire. Guna terciptanya situasi nabire yang aman, damai dan sejuk.

“Kami diback oleh TNI dan juga akan ada bantuan dari Polda Papua dalam kegiatan pengamanan PSU Pilkada Bupati Nabire ini. Kami juga sudah melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan pengamanan, patroli dan razia guna menciptakan kota nabire yang aman dan kondusif jelang dan pasca PSU,” tutur Kapolres Nabire.

Lanjut dikatakan Kapolres Nabire. “Dari kami kepada seluruh masyarakat dan Paslon agar menjaga kota nabire dan mari kita dukung KPU dan Bawaslu. Masyarakat nabire adalah masyarakat yang sangat sadar hukum,” tutup Kapolres Nabire, AKBP Kariawan…spd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *