Daerah  

27 April 2021 Kabupaten Way Kanan Berusia 22 Tahun

 

Way Kanan. Tanggal 27April 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan genap berusia 22 Tahun atau yang biasa di kenal hari ulang tahun yang selalu di jumpai setiap daerah setiap tahun, Selasa 27/04/2021.

Ketika awak media berkunjung ke kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan di ruang kerja nya Saipul, S. Sos., M.IP, sampaikan harapan nya dalam menyambut hari jadi Kabupaten Way Kanan yang Ke 22 ini harapan nya,” Saya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan sangat mengharapkan agar kita semua selalu berusah dan tidak patah semagat supaya Way Kanan terus berbenah dan lebih baik lagi,” Ucapnya.

BACA JUGA  Amran Mahmud Buka Secara Resmi Bakti Sosial Kerjasama STIFA Makassar, Unhas, Klinik Azka Nadhifah dan Pemkab Wajo

Lanjut Sekda, ia yuga mengatakan memperingati hari Ulang Tahun memang setiap tahun, namun yang harus di ingat bahwa untuk menjadikan Kabupaten Way Kanan ini sangat lah banyak pengorbanan serta kerja keras dari para tokoh masyarakat kita sehingah terbentuk sebuah Kabupaten.

Masih kata Sekda,” Untuk itu kita sebagai generasi penerus haruslah betul- berul tetap semangat untuk memajukan Way Kanan maju dan berdaya saing, serta tidak patah semangat dan berbuat lebih baik lagi agar Kabupaten yang kita cintai ini dengan berlahan akan lebih maju dan baik lagi dan memanpaatkan sumberdaya yang ada terus berkarya serta berinopasi niscaya semua masalah dengan berlahan bisa di atasi.

BACA JUGA  Horus Samosir Fiesta 2020 Gelar 11 Event Unggulan di Sumut

Ia juga mengatakan, ” kalau menjadikan Kabupaten ini sudah lama terbentuk sebelumnya, maka tugas kita hanya lebih memajukan lebih baik lagi, pringati hari jadi Kabupaten Way Kanan tahun ini memang tidak ada kegiatan apa-apa cuma akan di gelar Paripurna di DPRD, mengingat sekarang masa pandemi Covid – 19 serta dan anggaran akan di larika ke penanganan Covid termasuk Vaksin,” Tuturnya.

BACA JUGA  Lupa Mematikan Kompor, Picu Kebakaran Rumah di Kec Tigaraksa

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *