oleh

Rumah Zakat Dan Baitul Mal Telkomsel Akses (BMTA) Kembali Bagi-bagi Takjil

Jakarta Utara, Rumah Zakat berkolaborasi dengan Baitul Mal Telkomsel Akses menggelar bakti sosial bagi-bagi Takjil.

Melalui bulan puasa ini adalah momentum berbagi Takjil kepada masyarakat.

Rumah Zakat dan BMTA ini berkiprah dalam kegiatan sosial berbagi dengan membagi-bagikan takjil di wilayah RW 10 RW 11 RW 07 hingga Masjid Al Alam dan Kampung Bidara.

Ratusan takjil yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka warga Rusun Marunda khususnya dan area sekitar pada umumnya, yang dilaksanakan mulai Rabu (14/4/2021) hingga 14 hari ke depan.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan rasa peduli ikut berbagi dalam suasana Ramadhan kepada warga yang tidak mampu,” ujar Siti Ghonimah kepada media .

Takjil yang mereka bagikan itu merupakan sumbangan dari Rumah Zakat dan BMTA yang diwakilkan oleh Siti Ghonimah selaku pengurus Rumah Zakat.

Dengan keadaan kondisi pandemi seperti ini dapat membantu masyarakat Marunda dalam hal hidangan buka puasa ala kadarnya, “Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini, ” ujar Fatimah seorang guru mengaji di Masjid Al Hijrah.

Kepala UPRS Marunda Drs. Ageng Darmintono, M,Si. yang memang sangat humanis dengan warga Rusun Marunda sangat apresiasi dengan kegiatan sosial ini.

“Kami berharap melalui kegiatan agar dapat berbagi kebahagiaan sesuai dengan tema bahagia bersama Ramadan,” ungkapnya.

(Sarwini)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini