oleh

FH Atma Jaya Jakarta Laksanakan Gasuh Bagikan Nasi Box

Jakarta, – Fakultas Hukum Atma Jaya Semanggi, Jakarta Selatan melalui Gerakan Anak Asuh (Gasuh), bagikan 170 nasi Box di Masjid Baba Alun, Kelurahan Papanggo, kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (17/4/2021). Kegiatan ini dalam rangka berbagi berkah terutama pada Anak-anak.

“Kita bukan hanya di bagian hukum saja ,Pada hari ini kita mengadakan program kerja yaitu berbagi kebaikan saat bulan Ramadan,” kata Feby selaku Ketua Gasuh saat ditemui awak media

 

Feby mengatakan, donatur ini terkumpul dari Alumni dan masyarakat umum yang hatinya tersentuh untuk berbagi kepada Anak-anak. “Kemarin kita berhasil mengumpulkan dana sekitar 4,5 juta. Nah kita dapat makanan sekitar 170 Box. Kita menyasar ke daerah Kolong Tol karena daerah tersebut yang harus kita perdulikan,” kata Feby.

“Sebelumnya kita juga pernah melakukan bakti Sosial di Bilik Bintar, di Casablanka Jakarta Selatan . Untuk saat ini anggota kami 62 namun dari alumninya ada banyak,” imbuh Feby.

Kedepannya, kata Feby akan ada seminar. Seminar itu lebih ke arah Edukasi untuk Anak anak tentang Pernikahan Dini dan Edukasi Sosial. Selain itu kita juga memiliki 2 sekolah asuh di SD 05 & 12 Bendhil. “Target dan harapan saya melalui Gasuh ingin memperluas dalam membantu Anak anak,” tutup Feby.

( Johan Sopaheluwakan / Ana S /Suwarto )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini