oleh

Pimpinan Anak Cabang PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Kasui Resmi Di Kukuhkan

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id. Pimpinan Wilayah Perempuan bangsa Lampung resmi lantik pengurus pimpinan anak cabang perempuan bangsa kecamatan Kasui di Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Senin 12/04/2021.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB Soni Setiawan,S.T.MH, anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PKB Ky Mustajab, Pengurus Wilayah Perempuan Bangsa Rina Melati,S.Kom, Ketua PC Perempuan Bangsa Kabupaten Way Kanan Sumaiya, Kapolsek, Sekcam dan Ketua RAPI Kecamatan Kasui.

 

Dalam Sambutan nya Ketua PC Perempuan Bangsa Way Kanan Sumaiya mengatakan “kami jajaran pengurus PC Perempuan Bangsa Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat kepada sahabat semua yang akan di lantik hari ini, semoga pasca pelantikan ini kita semua mampu bergerak aktif dalam pergerakan perempuan yang ada di lingkungan kita karena kita adalah wadah perempuan yang ada di bawah partai PKB untuk itu kita harus semaksimal mungkin memasyarakatkan PB atau PKB ke masyarakat sekitar kita” tutupnya.

 

Dalam sambutan nya Ketua PW Perempuan Bangsa Provinsi Lampung yang di wakili oleh Rina Melati,S.Kom “saya mewakili Ketua PW PB Lampung dan pengurus lain menyampaikan salam dan selamat kepada seluruh¬† pengurus PAC perempuan bangsa Kasui yang resmi kami lantik hari ini dan tidak lupa juga salam dari ibu wagub ibu nunik kepada sahabat sahabat semua semoga mampu menjadi kader penggerak dan motor dari perkembangan partai PKB ke depan.”Tutupnya.”

 

Sementara itu Dalam sambutan nya Ketua Perempuan bangsa kecamatan Kasui Lia Damayanti mengatakan “Kami segenap pengurus perempuan bangsa Kecamatan Kasui mengucapkan selamat kepada seluruh sahabat sahabat pengurus pac perempuan bangsa kecamatan Kasui yang sudah di lantik, Maka dari itu sahabat sahabat semua dapat berperan aktif di lingkungan sekitar kita karena kita merupakan sayap partai sehingga otomatis sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk membesarkan partai dan mengenalkan kepada masyarakat di sekitar kita tentang politik yang santun dan bermanfaat.”

 

“untuk itu saya menekankan kepada seluruh jajaran pengurus untuk aktif dalam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di lingkungan kita, apapun kegiatan atau program dari pac ini akan kami dukung sepenuhnya dengan tidak lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid 19 sesuai dengan anjuran pemerintah”. Tutupnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini