oleh

Lailatul Ijtima Adakan Batsul Masail Oleh Pimpinam Cabang PC NU Way Kanan

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id. Kegiatan lailatul ijtima’ bahtsul masail oleh Pimpinan cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Way Kanan, bertempat di masjid al mukhlis dan yayasan pendidikan islam al mukhlis Sri Bhakti, Kampung Bumi Putra, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan 09/04/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kabag Kesra) Kabupatena Way kanan, PCNU Way kanan, Camat Umpu Semenguk, Banom dan lembaga di PCNU Kay Kanan.

Manudin sidik, selaku wakil ketua lembaga Batsul Masail PCNU Kabupaten Way kanan mengatakan bahwa Pembahasan kegiatan di acara tersebut yaitu,
Lailatul ijtima, “yang di dalamnya adalah pengurus pengurus NU, baik Syuriyah dan tanfidziyah bserta jajaran jajarannya,”Ungkap Manudin Sidik.

Lebih lanjut dia mengungkapkan,
“Kegiatan Yang kedua membahas masalah masalah ke NU an, langkah langkah kedepan yang diperlukan untuk kemaslahatan ummat, bangsa dan Negara.atau isu isu hangat yang terjadi dan bagaimana cara menyikapi nya, Terang Manudin Sidik.”

Sebagai rois syuriyah PCNU Kabupaten Way Kanan, KH. Rofiul Basori juga menambahkan dan berpesan agar selalu kompak. Dakwah NU paling penting berada di pengurus ranting dan anak ranting. Karena yg bersentuhan langsung dgn jamiyah. Jangan mencari gaji di NU, tapi carilah berkah dunia akhirat. Insya allah akan di dapat, Ucapnya.

 

Di tempat yangsama, KH. Anwarudin Abbas selaku mustasyar MWC NU Kecamatan Umpu Semenguk dan pengasuh Yayasan AL Mukhlis mengatakan kegiatan rutinan ini terselanggara atas restu dan dukungan KBNU di umpu semenguk khusus nya jamaah NU di Kampung Negeri Bumi Putra.
“Terimakasih atas segala jerih payah nya dan semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua,”Pungkasnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini