oleh

Ketua PBBD Sumut Kunjungi Laras Anak Korban Dibakar

Medan, porosnusantara.co.id – Ketua Perserikatan Bangso Batak SeDunia (PBBD) Prov. Sumut, Robert Hutahaean SH, Jumat 09/04 kunjungi Raskita alias Laras, anak korban diduga dibakar ibu asuhnya.

Robert didampingi Ketua Harian Franki Sinaga, Sekretaris Barita S Manurung dan Bendahara, Elysabeth Simanjuntak, datang untuk silaturrahmi dan melihat langsung kondisi luka bakar ditubuh Laras.

Dia berharap kepada Tim Advokasi khususnya lawyer agar tetap semangat memperjuangkan proses hukum Laras yang sudah dua tahun lebih masih mangkrak di Polres Binjai.

BACA JUGA  Wow.. mantan pemain pesepak bola (PSSI) bersama wakil ketua anggota (DPRD) kunjungi muara gembong

Walaupun PBBD merupakan bagian dari Tim Advokasi Peduli Laras, namun saya tetap menyerahkan kepada tim ahli hukum untuk menindaklanjuti kasus ini, kata Robert.

Lebih lanjut Robert berpesan kepada Laras agar tetap semangat dan menjalani hari-harinya dengan tetap belajar dan sekolah.

BACA JUGA  Anggota DPRD Provinsi Lampung Adakan Sosialisasi Serta Pembinaan Ideologi Pancasila Di SMAN 1 Sungkai Jaya

Mudah-mudahan, kami akan tetap memperhatikan Laras dan bisa membantu kebutuhan sekolahnya kedepan, dengan tetap bermohon kepada Tuhan.

Acara yang dirangkai dengan silaturrahmi denga para anggota Tim Advokasi yang dikomandoi Dongan Nauli Siagian SH, acara itu juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Turut hadir pada acara yang menggembirakan serta mengharukan itu, Ketua umum PBBD Taulim P. Matondang BA Waketum Ir. Chandra Ginting, Sekjen M. Syafrin Pasaribu SE serta Ainun Surbakti dari Komunitas Musik Kesejahteraan Kota Binjai

BACA JUGA  Disiapkan Posko TMMD 108 Kenkep

Tak lupa Robert juga memberikan bantuan sebagai bentuk tali asih PBBD dengan Laras. Semoga hari ini menjadi hari yang penuh berkah sesuai harinya Jum’at Barokah, dtutup Robert.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini