oleh

Didampingi Penasehat Hukum,  Frengky Hutahaean Memberikan Tali Asih Kepada Laras 

Medan, porosnusantara.co.id – Guna meningkatkan jalinan silaturahmi antara Radaksi Kabar 24 Jam.com dengan Raskita alias Laras, korban diduga dibakar oleh Ibu asuhnya, Jumat 09/04. Pimpinan Redaksi Kabar 24 jam, Frengki Hutahaean didampingi Penasehat hukumnya Dongan N Siagian SH beserta rekan -rekan memberikan tali asih kepada Laras.

BACA JUGA  PERAGI: Mentan Amran Sukses Tingkatkan Produksi dan Pertumbuhan Ekonomi

Acara yang dirangkai dengan silaturrahmi sesama Tim Advokasi Peduli Laras, juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Penasehat Hukum Redaksi Kabar 24 jam, Dongan Nauli Siagian mengatakan, bahwa adapun buah tangan yang kami sampaikan adalah sebagai tali asih yang tidak terputus antara Kabar 24 jam, Tim Advokasi dengan Laras.

BACA JUGA  Keluarga Besar Lion Clubs bagi bagi Masker dan vitamin C di Depok

“Giat bakti sosial ini merupakan arahan dari para Dewan Penasehat Redaksi kabar24jam.com, yaitu Ade Sandra Puraba SH.MH, Tony Tan SH, Fandi Chandra BBA, Michael Shonata SE dan Pimpinan Umum kabar24jam.com Ilham Irwandi, ucap Dongan.

Dongan menegaskan bahwa upaya mendongkrak Laporan pengaduan Laras di Polres Binjai, belum selesai. Kami akan tetap bekerja untuk menegakkan hukum ini. Tapi, semua itu tidak bisa terlepas dari doa kita semua kepada Tuhan. Ya, kita harus tetap bermohon kepada Tuhan agar proses hukum ini bisa sampai ke Pengadilan, tutup Dongan.

BACA JUGA  Sambil Mempersiapkan New Normal, Pemko Sawahlunto Terapkan Kebijakan PSBB.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini