oleh

Calon Kepala Kampung Umpu Bakti Ikuti Tes Narkoba Di Kantot BNNK Way Kanan

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id. Bakal calon (Balon) di pemilihan serentak Kepala Kampung (Pilkakam) Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu, Triyono mengikuti tes Narkotika yang di adakan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan bersama Balon Kakam lainnya di kabupaten setempat, bertempat di halaman kantor BNNK Way Kanan, Sabtu 10/04/2021.

BACA JUGA  Bupati Dr.H. Amran Mahmud,S.Sos., M.Si buka Rakor Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa

Hal ini adalah salah satu syarat untuk maju dalam Pilkakam mei mendatang, dan bukti keseriusan sebagai calon Kakam Umpu Bhakti ” Triyono” serta keseriusannya untuk mengabdikan diri di Kampung nya.

Triyono juga menegaskan supaya pilkakam tersebut berjalan demokrasi yang Luber (langsung umum bebas rahasia..Red), “Semoga Pilkakam ini Tetap menjalankan demokrasi, Luber dan tanpa adanya persetruan dari pihak saya maupun pihak balon yang lain, agar dapat tecipta nya kerukunan sehingga nantinya dapat menciptakan Pemimpin yang amanah.

BACA JUGA  Anugerah Prestasi Indonesia (API) Hadir Kembali Mengapresiasi Anak Bangsa Berprestasi

Calon Kakam Umpu Bhakti Triyono,
Sangat mengapresiasi adanya tes urine yang di adakan BNNK Way Kanan tersebut nanti nya Kakam yang terpilih benar benar bersih dari Narkoba serta benar- benar bisa menjadi kebanggaan sebagai pemimpin Kampung.
Semoga Yang mengikuti Tes Urin Tersebut hasil nya Negatif semua agar bisa mengikuti Pertarungan Pilkakam di Kampung masing masing.”Tutupnya.

BACA JUGA  Ketua FWJ Jakarta Selatan (Andi Gumelar) Ucapkan Selamat Kepada Edi Kuswanto atas Terpilihnya Kembali Menjadi Ketua PWI Jakarta Selatan Periode 2021-2024

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini