Daerah  

Wakil Bupati Way Kanan Apresiasi Peresmian Jalan Yang Dibangun Pihak Swasta

 

Way Kanam. porosnusantara.co.id. Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Drs Ali Rahman, ST, meresmikan jalan penghubung Kabupaten Lampung Utara di Dusun Batu Ampar, Desa Campang Jaya, Rabu 24/03/21.

Drs Ali Rahman ST, menyambut baik pembangunan jalan yang dibangun oleh PT Adi Sejahtera, PT Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV Enum Enum Sai tersebut. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya menyambut baik dan mengapresiasi atas peresmian jalan akses ke perusahaan. Dari jalan ini akan memberikan manfaat bagi perusahaan dan masyarakat di sekitarnya,” Ujarnya.

BACA JUGA  Kolaborasi Bhabinkamtibmas,Lurah Tobarakka bangun "POSKAMLING JAMAN NOW"

Pembangunan jalan tersebut, lanjut Ali, sebagai bukti bahwa perusahaan yang tiap harinya mengangkut batubara, peduli dengan pembangunan fasilitas umum.

“Karena tak sedikit perusahan juga menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan dengan tidak memperhatikan tonase angkutan. Namun hari ini, tentu kami selaku pemerintah merasa bangga ada perusahaan yang peduli terhadap pembangunan jalan, yang tidak hanya menunggu uluran tangan dari pemerintah. Mudah-mudahan ini dicontoh oleh perusahaan lain yang membuka usahanya di Kabupaten Way Kanan ini,” Ucapnya.

BACA JUGA  Empat MoU yang Disepakati dalam Kunjungan Kenegaraan Presiden Ferdinand Marcos Jr

Peresmian jalan yang baru di bangun itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Way Kanan, Drs Ali Rahman ST dan beberapa perwakilan perusahaan.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *