SD IT Bina Insan Madani, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Adakan Perlombaan

  • Bagikan

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id. Sekolah dasar islam terpadu (SDIT) Insan Madani Taman Asri, Baradatu Way Kanan melakukan kegiatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dengan mengadakan aneka perlombaan antar Siswa/Siswi SD IT, Rabu 30/03/2021.

Selaku Kepala sekolah di SD IT
Bina insan Madani, Saniah.S.Pd. mengatakan ” bahwa Tujuan SD IT melakukan kegiatan perlombaan untuk memperkuat Ukhuwah Islamiah kepada masing-masing Siswa/Siswi sekaligus untuk mengasah dan memperdalam Ilmu Agama Ke setiap Siswa/Siswi SD IT, Ucapnya.

Lanjutnya, “Agar Siswa/Siswi SD IT menjadi Insan Madani, Beriman, Bertaqwa, dan mencetak Siswa/Siswi SD IT menjadi HAFIZ dan HAFIZAH QUR’AN yang terbaik,” ungkap Kepsek Saniah.

Menurut Kepsek menuturkan, menurutnya
agar kelak dapat berprestasi membawa nama baik SD IT dan Kabupaten Way Kanan tercinta dan dapat menjadi anak yang membanggakan kedua Orang Tua siswa/siswi Itu sendiri sesuai dengan tujuan bersama.

“Adapun kegiatan yang diadakan meliputi dan dibagi antar kelas untuk
Kelas 1 dan 2 yakni lomba mewarnai bertema Ramadhan untuk kelas 3,4 dan 5 yaitu lomba Adzan,Tilawah,Cipta Baca Puisi,Dai/Daiyah ),”Tutur Kepsek Saniah.

Terahir dia menambahkan bahwa Semua Kegiatan Yang dilakukan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) untuk mencegah penyebaran Virus COVIT-19.

“Harapan kami, semua Guru dan wali murid agar masa pandemik ini cepat berlalu dan cepat pulih kembali agar semua Siswa/Siswi dapat belajar seperti dahulu bertatap muka dan belajar di sekolah seperti biasa ,” Kata Kepsek Saniah.

Serta harahan Kepsek Sania, selaku Kepala SD IT Bina Insan Madani, Kepada Pemerintah Way Kanan untuk memberi suport kegiatan fositip ini dan berharap Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengapresiasi kegiatan ini agar dapat terlahir generasi – generasi muda yang tangguh, cerdas, Islami, ” dan mencetak Hafiz Quran agar dapat mengharumkan Kabupaten Way Kanan,” Tutupnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *