Daerah  

Reses di Pitumpanua, Andi Suleha Selle Anggota Komisi I DPRD Wajo di Hadiri Ratusan Konstituen Perempuan

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel –Anggota DPRD Kabupaten Wajo periode 2019-2024 dapil IV meliputi Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera menggelar reses diawal tahun 2021.

Jadwal reses anggota DPRD Wajo sendiri adalah 15- 18 Maret 2021.

Hj Andi Suleha Selle SH anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Nasdem,salah satunya perempuan dari tujuh anggota dewan terpilih dari dapil IV untuk menyerap, memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat Pitumpanua dan Keera.

Anggota komisi I DPRD Wajo tersebut menggelar reses dikelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua yang dihadiri ratusan konsituen kaum perempuan,Senin 15/3/2021 dimulai pukul 20.00 wita.

BACA JUGA  Kondususip PPDP desa batu JAYA Karawang.

Reses kali ini dipersingkat waktunya dan dilaksanakan diruangan terbuka. Dengan menerapkan protokol kesehatan semua peserta yang hadir dibagikan masker,jarak diatur mengingat masih dalam suasana pandemik covid-19.


Hj Andi Suleha Selle,SH menjelaskan Reses adalah pertemuan dua arah antara konsituen dengan legislatif,artinya anggota legislatif itu wajib hadir ditengah masyarakat kembali mendengar apa yang menjadi harapan,aspirasi, kebutuhan masyarakat untuk dapat di perjuangkan nantinya di DPRD.

BACA JUGA  Relawan Ganjar-Mahfud Deklarasikan Dukungan Di Kabupaten Tuban

Pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan aspirasi yang terealiasi di kelurahan Siwa untuk tahun 2021 dan 2022 nantinya.

“Untuk tahun ini aspirasi yang terealisasi khususnya di kelurahan Siwa yakni drainase dijalan Umi dan lampu penerangan jalan sejumlah titik di kelurahan Siwa.Dan nantinya pada tahun 2022 pokir untuk pembagunan Kantor Kelurahan Siwa,”ungkap Andi Suleha 15/3/2021.

Antusias warga kelurahan Siwa yang hadir dengan penuh rasa kekeluargaan merespon dengan baik kegiatan reses yang dilakukan Anggota DPRD,karena dapat bertemu lansung untuk menyampaikan aspirasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *