Daerah  

Pjs. Kepala Desa Karya Bakti Ajak Untuk Pilkades Tetap Aman dan Kondusif

Karawang, porosnusantara.co.id – Jelang hari Pencoblosan Menyisakan 11 Hari lagi, Sebanyak 177 Desa di Kabupaten Karawang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak pada tanggal 21 Maret 2021 Mendatang, Desa Karya Bakti Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang salah satunya.

Melihat hal tersebut, Pjs Kepala Desa Karya Bakti Samin Sarifudin.SE.Mengatakan,”Pada kali ini pemilihan kepala desa karya bakti ini sudah memasuki tahapan pelantikan para petugas di setiap TPS masing-masing. yang mana jumlah TPS di Desa Karya Bakti ini ,sesuai dengan Panitia Pilkades itu ada lima belas TPS yang tersebar di tiap – tiap RT dan ke adaan pada sekarang ini aman dan terkendali,”Ujarnya Samin Sarifudin .SE.Kepada Media,Rabu (10/03/2021) di Kantor Desa.

BACA JUGA  Kementerian PUPR Lakukan Langkah Tanggap Darurat Pasca Kenaikan Pasang Air Laut di Jawa Tengah

Masih Kata Pjs.Karya Bakti ,Agar para calon Kepala Desa Karya Bakti memprioritaskan Keamanan dan Kondusif dalam Acara Pilkades ini.

BACA JUGA  Menteri Basuki Dampingi Wakil Presiden RI Resmikan Masjid Raya Baiturrahman Semarang

“Sehingga Pilkades Desa Karya Bakti ini berjalan dengan kondusif, lancar,aman dan Sukses,”Bebernya.

BACA JUGA  TMMD TNI Sita Perhatian Bocah Konkep, Alif: Saya Mau Jadi Tentara

Harapan dan Pesan Pjs Kepala Desa Karya Samin Sarifudin.SE. Bakti untuk Pilkades Kali ini, kepada seluruh Calon menyampaikan, “Saya berharap kepada seluruh Calon kepala desa harus bisa mengendalikan seluruh pendukungnya masing-masing dalam artian biar menujuh pemilihan ini yang aman ,tertib dan terkendali,” Pungkasnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *