Peduli Kasih, TKSK Setu Bersama Dinsos Kabupaten Bekasi dan Yayasan Sosial Wafcai Berikan Bantuan Kepada Penyandang Dishabilitas Berat

Kabupaten Bekasi, porosnusantara.co.id – TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Setu Bersama Dinsos (Dinas Sosial) Kab. Bekasi dan Yayasan Sosial Wafcai memberikan bantuan kepada penyandang Dishabilitas berat di Kp. Serang, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kamis, (18/03/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Endin Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi beserta staff, Hj. Diana Rustanti A.Ks., TKSK Setu, TKSPD Jabar, PSM se-Kecamatan Setu, Agus perwakilan Yayasan Sosial Wafcai beserta jajaran, penyandang Dishabilitas berat penerima bantuan serta beberapa warga setempat.

BACA JUGA  antisipasi kemacetan, Satlantas Depok bikin Tim pengurai kemacetan

Adapun isi kegiatan tersebut, sambutan Kepala Dinsos Kab. Bekasi, sambutan TKSK Setu, sambutan perwakilan Yayasan Sosial Wafcai, doa penutup dan serah terima bantuan.

Saat ditemui awak media Hj. Diana menuturkan, “Semua ini sudah berjalan lama mulai dari sekitar tahun 2007 dan disaat usia mereka masih balita dan sekarang usia mereka sudah ada yang mencapai 26 tahun”.

Lanjut Hj. Diana, “Saya juga berharap mereka semua para penyandang Dishabilitas berat ini bisa sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan mereka bisa lulus sarjana agar menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa terutama agama”.

BACA JUGA  Penyambutan Kapolres Nabire AKBP K. Barus.

“Untuk saat ini Yayasan Sosial Wafcai memberikan bantuan kepada 11 penyandang Dishabilitas berat dalam bentuk sembako, uang tunai dan satu beasiswa,” pungkasnya.

Agus perwakilan Yayasan Sosial Wafcai menambahkan, “Wafcai adalah Yayasan Sosial yang memiliki program, mensupport para penyandang Dishabilitas di Indonesia dan project utama kami adalah mensupport mobilitas untuk penyandang Dishabilitas, untuk saat ini kita dapat amanah menyalurkan sembako, uang tunai, dan satu beasiswa untuk penyandang Dishabilitas disini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *