Daerah  

Partai Kebangkitan Bangsa PKB Provinsi Lampung Kunker Ke Lampung Barat

 

Lampung Barat – porosnusantara.co.id.
Partai Kebangkitan Bangsa PKB Provinsi Lampung Kunker Ke Lampung Barat  dalam rangka kunjungan Kerja Ketua DPW PKB, Chusnunia Chalim yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung, dalam kunjungannya diwakili oleh Wakil ketua Hidir Ibrahim dan Azuwansyah Anggota DPRD Lampung Fraksi PKB dapil 4 (Lampung Barat, Pesisir Barat dan Tanggamus), Jumat 19’03/2021.

Dalam sambutan nya, Hidir Ibrahim mengatakan, selamat atas dilaksanakannya MUSCAB beberapa waktu lalu, yg menghasilkan Kepengurusan PKB Lampung Barat yang baru di Ketuai oleh H. Jafar Sodiq untuk periode 2020-2025.

BACA JUGA  FPR Dukung Kejati Bengkulu Tuntaskan Kasus Tipikor

Lalu, Pihaknya meminta Ketua DPC dapat lebih memaksimalkan kepengurusan dan penataan hingga ke tingkat yang paling bawah yakni Desa (Pekon).
Dengan tujuan partai yang bergambar bola dunia ini bermanfaat keberdaannya bagi masyarakat.

Selain itu, target dan capaian kedepan khususnya pada pemilu 2024 mendatang, PKB dapat mendudukan kader-kader terbaiknya di parlemen pada pesta demokrasi Legislatif mendatang, dan
dapat ikut serta Pilkada pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Dearah yang merupaka pesta lima tahunan tersebut.

Namun Ia, menegaskan, semua tidak dapat dilaksanakan tampa adanya kerja keras, kerja ikhlas dan gotong royong seluruh kader partai baik dari bawah hingga tingkat paling atas.

BACA JUGA  TOKOH NASIONAL KUNJUNGI HARI JADI KOTA SAWAHLUNTO KE 131 TAHUN

“Mesin partai tidak dapat berjalan tampa saling bahu-membahu dan kerja keras secara maksimal agar hasil maksimal, target PKB Lambar jadi Wakil Ketua DPRD seperti periode dulu,” Paparnya.

Sementara itu Jafar Sodiq, menyambut baik kunjungan kerja DPW PKB Lampung, dirinya berkomitmen PKB Lampung Barat akan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Kepengurusan partai dibawah akan menjadi PR utamanya, agar PKB semakin berkembang di Lampung Barat. “Terimakasih atas kepercayaan, amanah yang disematkan dan suport kepada saya, untuk partai yang telah dibesarkan oleh Alm Gusdur, yang juga Presiden RI ke-4,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *