Daerah  

Nahas Peserta KLB Dijanjikan Mendapat 100 Juta Tetatpi Hanya Mendapat 10 Juta

Jakarta – AHY menampilkan testimoni Gerald yang mengaku diimingi-imingi uang sebesar Rp.100 juta rupiah untuk hadir dalam KLB, tapi nahasnya dalam pengakuannya, ternyata ia hanya mendapat Rp10 juta saja. Gerald pun mengklaim ikut sebagai salah satu peserta dalam KLB Demokrat itu, setelah diimingi uang senilai Rp100 juta tersebut.

Setelah dua kali ajakan, ia akhirnya menuju ke Sumatra Utara tanpa izin dan sepengetahuan Ketua DPC Kotamobagu Ishak. Meskipun pergi ke KLB, Gerald mengaku telah menyampaikan kepada Vecky Lumentut, sosok yang mengajak Gerald bahwa dirinya tidak memiliki hak suara, akan tetapi Vecky disebut tetap memintanya untuk ikut, belakangan diketahui Vecky ternyata telah dipecat dari partai itu sejak 2018.

BACA JUGA  PEDULI TUMBUH KEMBANG BALITA, TNI DAN PUSKESMAS SOTA GELAR POSYANDU

Dari penuturannya, Vecky mengiming-imingi uang sebesar Rp100 juta jika dirinya hadir pada KLB tersebut saat hadir di KLB, imbuhnya. Ia akan diberikan 25 persen lebih dulu yaitu Rp25 juta, kemudian sisanya akan diberikan menyusul usai KLB yaitu sebesar Rp75 juta.

BACA JUGA  PimPrus Media Poros Nusantara Edi Swandi, SH. Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman

Supriyadi*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *