KNPI Akan Adakan Kongres Luar Biasa Di Solo

Poros Nusantara, Jakarta – Setelah melakukan pleno pemberhentian Abdul Azis sebagai Ketua Umum DPP KNPI dan menunjuk Dian Assafri sebagai PLT Ketua Umum, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih Ketua Umum DPP KNPI defenitif, hal ini disampaikan oleh Dian Assafri melalui siaran Persnya kepada media pada hari Minggu 14 Maret 2021.

BACA JUGA  Jelang Berbuka Puasa Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Ludes Terbakar.

Dalam pernyataannya Dian yang juga sekjend Gema Kosgoro ini menyampaikan bahwa pihaknya akan segera berkonsultasi denga pemilik suara di KNPI yaitu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). Dian juga merekomendasikan KLB akan dilaksanakan di kota solo, Jawa Tengah “Kami segera melayang surat ke Walikota Solo dam Gubenur Jateng” jelas Dian.

BACA JUGA  Populasi Sapi Indonesia Meningkat 5 Juta Ekor

Sesuai AD/ART KNPI agenda KLB hanya memilih ketua umum periode berjalan, yaitu periode 2018 – 2021, dengan demikian pelaksanaan KLB tdk akan terlalu memakan waktu dan biaya yang terlalu besar, tutup Dian.

BACA JUGA  Sekda Pemkab Way Kanan Pimpin Rakoor Pembahasan Permohonan Kerjasama, Tiga Pelayanan Dengan Pengadilan Negri Blambangan Umpu

Supriyadi*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *