Heru Warga Tambak Jaya Kec Way Tenong Tambal Lubang Pada Poros Jalan Nasional

  • Bagikan

 

Lampung Barat porosnusantara.co.id. Warga Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat,Tambal Jalan Poros Nasional Lintas Liwa,18/03/2021.

 

Adanya Lobang Lobang Pada Jalan Poros Nasional Tersebut sangat membahayakan pengemudi Kendaraan Roda dua(2) Maupun Roda Empat (4).Jalan Poros Nasional Yang Mengalami Banyak Lobang Yang Cukup Membahayakan banyak tersebar di wilayah Way Tenong,Tambak Jaya Serta Sekincau.

BACA JUGA  Anak dan Istri Mantan Gubernur Sultra Beda Dukungan di Pilkada Konsel.

 

Seperti apa yang Di sampaikan Salah Satu Warga Pekon Tambak Jaya, Heru Pada Awak Media saat sedang menambal jalan yang berlubang dengan adukan semen dan pasir di depan rumahnya,di wilayah kami tepatnya di Sanyer sering terjadi Kecelakaan lalu lintas khususnya sepeda motor.

BACA JUGA  Para Bupati Diminta Kontrol Dana Desa Dengan Baik

 

“Dalam Sebulan ini sudah berkali kali terjadi Kecelakaan lalu lintas,akibat banyaknya lobang tersebut ,kami harap jalan tersebut segera di perbaiki dan di tambal yang berlubang,sekali lagi saya jelaskan cukup membahayakan pengendara baik roda dua (2) maupun Roda empat (4).”Jelasnya.

BACA JUGA  Polsek Kamu Bentuk Koperasi Binmas Noken di Dogiyai

 

.Dengan banyaknya lobang lobang pada jalan poros nasional tersebut sekiranya cepat ada penanganan dari Dinas PU Kabupaten Maupun Dinas PU Propinsi Untuk segera di tangani,sebelum banyak menimbulkan korban jiwa.

Indera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *