Daerah  

Herman Arif Legislator Fraksi Gerindra DPRD Wajo,Reses Resap Aspirasi Warga Desa Marannu

Porosnusantara Wajo Sulsel — Anggota DPRD Wajo dari Fraksi Gerindra,Herman Arif,SH melaksanakan reses di desa Marannu, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo,Kamis, 18 Maret 2021.

Ini merupakan Reses I Anggota DPRD Kabupaten Wajo Masa Sidang II Tahun 2020/2021 yang wajib dilaksoanan untuk melakukan silaturahmi menyerap aspirasi masyarakatu di daerah pemilihanya.

Kedatangan Herman Arif,SH mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa,terbukti acara yang dijadwalkan pukul 16.00 wita sudah banyak warga menunggunya bukan hanya warga desa Marannu,tetapi hadir pula warga dari desa Lacinde dan Ale Lebba.

BACA JUGA  Fatayat NU Berdayakan Perempuan Melalui Olahraga

Dalam sambutannya,Ansar kepala desa Marannu menyampaikan bahwa baru pertama ini ada Anggota DPRD terpilih di Kabupaten Wajo yang melakukan kegiatan reses di daerahnya.Mudah-mudahan kehadiran Herman Arif bisa menyerap,membawah dan mengawal aspirasi kita.Maka dari itu marilah beri dukungan dan percayakan aspirasi kita kepada beliau untuk di perjuangkan,dikawal agar wilayah kita ini mendapat bantuan dari pemerintah daerah,provinsi dan pusat.

BACA JUGA  SD IT Bina Insan Madani, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Adakan Perlombaan

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah swt dan berterima kasih kepada Herman Arif,karena legislator pertama yang hadir didaerah kita siap mendengar,menyerap dan memperjuangkan serta mengawal aspirasi kita nantinya untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah,provinsi sampai pusat demi kemajuan daerah kita ini,”jelas Ansar kades Marannu kepada warga yang hadir,18/3/2021.

BACA JUGA  Banjir yang Merendam 2 Desa di Kabupaten Balangan Berangsur Surut

Jadi wajarlah, setelah kita beri dukungan kepada beliau dengan tepat dan saat ini dia hadir akan mendegar apa kebutuhan warga untuk dijadikan aspirasi yang siap diperjuangkan nantinnya,tambahnya.

Herman Arif dalam sambutannya dengan rendah hati dan bersyukur dan berterimakasih kepada warga desa Marannu yang telah mendukungnya pada pilcaleg kemarin.Sebagai Anggota DPRD,kita ini perwakilan dan pelayan rakyat,jabatan itu hanya amanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *