Daerah  

Bang Mardi Suparjo Rustam, Calon Petahana Kades Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin Dapatkan Nomor 1

Bekasi, porosnuntara.co.id – Bang Mardi Suparjo Rustam Calon Kepala Desa Setiajaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat,di tahapan penetapan nomor urut Calon,Sabtu 6-Maret -2021.

Kegiatan pengundian nomor dilakukan di dalam aula kantor Kepala Desa Setiajaya berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan dan disaksikan oleh BPD ,dan Muspika Cabangbungin.

Pada Pesta Pilkades Setiajaya kali ini ada dua Kandidat yang akan memperbutkan kursi Nomor Satu di Desa Setiajaya.

BACA JUGA  Sat Reskrim Polres Sawahlunto Toreh Prestasi, Residivis Kasus Curanmor Ditangkap, 20 Unit Sepeda Motor Diamankan

Mardi Suparjo Rustam atau yang di sapa Bg, Mardi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia Pilkades,Muspika Cabangbungin ,dan Unsur lainnya jika tahapan pemilihan Kepala Desa ini sudah memasuki tahapan penetapan nomor urut Calon.

“Al amdulillah saya kali ini mendapatkan Nomor Satu semoga ini menjadi berkah buat saya dan juga umum nya untuk Desa Setiajaya lebih maju dan sejahtra,”Harapan Setiajaya.

Lebih lanjut Mardi SR,Saya berpesan kepada masyarkat dalam ajang pemilihan Pilkades ini agar saling menjaga satu sama lain.Pilihan boleh beda tapi persodaraan tetap nomor 1 lebih baik, maju, dan Lanjutkan, “Pungkasnya.

BACA JUGA  Website Pasar BRI Diluncurkan, Wawali Kota Kupang Bangga.

Menutut Hambali 30 tahun warga setiajaya mengatakan dukungan kepada calon petahana nomor satu dirinya mengatakan,
“Saya Sebagai warga Setiajaya mengharapkan calon nomor satu untuk menang kembali dan desa Setiajaya Ke dua Kali ya,”Ujar Hambali.

lanjut,Hambali menambahkan,Pemilihan. Kepala Desa Setiajaya pada tahun ini semoga berjalan dengan aman,lancar,damai,dan kondisip,”Pungkasnya.

BACA JUGA  PDAM Kota Depok Lakukan Pengecoran Bak Pengumpul Air , Warga di Himbau Untuk Menampung Air.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *